Tips Jitu Bermain Aplikasi Game Clash Of Clans

Pada artikel sebelumnya saya membahas tentang aplikasi game gratis terbaik tahun 2020. Dan artikel kali ini saya akan menjelaskan cara atau tips bermain dari salah satu game di artikel sebelumnya.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara bermain Clash Of Clans, terutama untuk kamu yang baru ingin mencobanya. Tidak menutup kemungkinan kamu saat ini adalah pemain game mobile legends atau free fire yang ingin mencoba bermain game Clash Of Clans.

Nah, untuk itu saya berinisiatif untuk memberikan tips untuk cara bermain nya. Dijamin deh gengs, kamu pasti bakal merasa tertantang jika sudah mencobanya.

Dan untuk bisa menguasainya dengan cepat, kamu bisa mengikuti tips atau langkah-langkah yang akan saya sajikan. Sebelum masuk pada pembahasan nya, apakah kamu sudah mengunjungi situs web games bonus288?

Jika belum kmu bisa kunjungi situs tersebut dan kamu akan mendapatkan informasi tentang aplikasi game yang akan dirilis di akhir tahun 2020.

Yuk, balik lagi pada pembahasan awal. Langsung aja scroll kebawah dan simak artikel di bawah ini, dan jangan lupa berikan tanggapan dan komentar kamu ya, gengs.

1.Clash Of Clans : Membeli Builder

Setelah kamu membuat akun game dan sudah bisa melakukan login, hal yang pertama kamu lakukan untuk memulai permainan adalah membeli builder.

Pada awal permainan kamu akan memiliki 2 bulilder yang bisa kamu beli dengan elixir. Dan untuk mendapatkan builder keriga dank e empat, kamu harus membelinya dengan gem.

Nah, intinya kamu harus menabung gem sebanyak mungkin. Dan jangan gunakan gem yang kamu miliki untuk memulai pekerjaan.

2.Membangun Casthel Dan Bergabung Dengan Clan

Langkah selanjutnya, kamu harus membangun casthel dan bergabung dengan clan. Cara nya adalah, kamu harus mencari daerah yang memiliki casthel clan yang rusak.

Dengan begitu kamu bisa membangunnya dengan menggunakan resoursce yang kamu miliki. Dan kamu juga harus memperhatikan jumlah resoursce yang kamu miliki cukup untuk membangun casthel clan.

Dalam permainan ini, banyak sekali clan yang tersedia. Sebelum kamu memilih clan yang kamu inginkan, kamu harus mengetahui syarat dan ketentuan yang tersedia pada clan tersebut.

3.Melakukan Farming Untuk Mengupgrade Defense Dan Tropps

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan setelah kamu memiliki semuanya. Yaitu melakukan pertahanan terbaik, dalam game ini pertahanan terbaik adalah menyerang atau farming.

Seperti misalnya, kamu di rampok dan kehilangan 100.000 gold dan exilir. Maka kamu harus mengembalikannya dengan cara merampok, dan dalam misi tersebut kamu harus bisa menghasilkn dua kali lipat gold dan exilir yang telah hilang.

Dan hal lain yang harus kamu ketahui adalah, bahwa dalam game ini bukan lah level yang menjadi penentu lawan kamu. jika kamu berpikir level kamu tinggi dan lawan kamu semakin kuat, itu salah gengs.

Kamu akan menemukan lawan yang kuat jika trophy yang kamu miliki sudah tinggi. Nah, inti dari permainan ini adalah bertahan dan menyerang.

Kamu harus bertahan ketika di serang agar tidak kehingan gold dan exilir, dan kamu harus menyerang untuk mendapatkan hal yang sama yaitu gold dan exilir.

Yaps, itulah tips dan langkah bermain Clash Of Clans. Jika kamu adalah seorang pemula , kamu bisa mencoba cara-cara di atas. Selamat mencoba game yang sangat seru dan menantang ini ya, gengs?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: