Kelemahan Aplikasi Game Gratis Sekelas Mobile Legends

Setiap game pasti memiliki kelebihan dan kelemahan yang berbeda, salah satu nya game Mobile Legends. Mungkin banyak dari kamu yang belum mengetahui beberapa kelemahan yang di miliki game ini.

Nah, disini saya akan membahas kelemahan yang di miliki game sekelas Mobile Legends. Meskipun kita tahu, bahwa game ini adalah salah satu aplikasi game gratis terbaik sampai saat ini.

Namun tetap saja , game ini memiliki beberapa kekurangan dan kelemahan yang membuat player sering merasa kesal dan kecewa. Jika kamu pecinta game Mobile Legends, kamu harus mengetahui hal ini guys.

Sudah banyak sekali player yang mengeluhkan kelemahan game ini kepada Moonton, selaku developer game Mobile Legends.

Di bawah ini beberapa kekurangan yang di sajikan Moonton kepada players nya, seperti apa permasalahan nya? Yuk, langsung saja baca artikel di bawah ini.

1.Hero Lama Di-Nerf

Kebiasaan Moonton yang selalu melakukan Nerf terhadap hero lama, dan membuat hero baru menjadi op. kebiasaan tersebut yang sering sekali di keluhkan oleh setiap pemain pada Moonton.

Karena dengan kebiasaan tersebut, banyak pemain yang merasa di rugikan. Kerugian yang di terima pemain adalah, mengalami penurunan terhadap hero yang sudah menjadi andalannya.

2.Harga Diamond Mahal

Moonton sering sekali mengeluarkan hero atau skin terbaru. Namun itu semua membuat para pemain mengeluh Karena untuk mendapatkannya harus menggunakan diamond. Dan diamond saat ini terbilang cukup menguras kantong.

Bahkan untuk mendapatkan hero tingkat atas , pemain harus menggunakan diamond hingga ribuan. Sedangkan saat ini diamond untuk game ini di banderol dengan harga 500 ribu untuk 2000 diamond.

3.Sarver Sering Nge Lag

permasalahan satu ini yang sering menjadi keluhan terbanyak para pemain Mobile Legends. Karena dengan terjadinya sarver lag, pemain akan mengalami beberapa kerugian.

Kerugian yang dialami ketika sarver lag adalah, permianan akan bubar dan dimana Hubbers juga akan Afk. Yang dimana kita ketahui Afk adalah musuh utama dalam permainan Mobile legends.

Karena dengan AfK maka akun pengguna Mobile Legends akan di laporkan pada Moonton. Sebenarnya apa yang mebuat server lag ya, guys? Semoga Moonton segera memperbaikinya.

4.Tidak Bisa Di Claim Karena Diamond Hilang

Sebagian besar dari pengguna Mobile Legends juga mengeluhkan hal yang satu ini. Banyak pemain mengakui bahwa setelah ia membeli diamond dengan pulsa, tiba-tiba diamond tidak hilang dan bahkan sampai tidak ada di dalam game.

Pemain merasa di rugikan , karena membeli diamond dengan pulsa yang tidak sedikit. Meskipun kru dari Moonton telah memberikan solusi untuk Me-Restart ulang, namun tetap saja tidak muncul.

Bahkan ada yang diamond yang di mliki pemain tiba-tiba hilang lho, guys. Kok bisa ya? Dan semoaga pihak Moonton segera memberikan penanganan terhadap masalah ini demi kenyamanan pemain.

Nah, itulah beberapa kelemahan yang sering kali di keluhkan oleh setiap pemain Mobile Legends. Para pemain berharap semua permasalahan yang terjadi segera di perbaiki.

Karena pemain Mobile Legends saat ini semakin bertambah, apa bila permasalahan ini tidak segera diselesaikan maka akan membuat player kehilangan kenyamanan nya.

Oke, artikel kali ini cukup sampai disini saja semoga bisa bermanfaat. Dan jangan lupa kunjungi terus situs web games bonus288 ya , guys?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: