Asphalt 8 Airbone, Salah Satu Aplikasi Game IOS Terbaik Yang Harus Kamu Coba

Seperti janji saya di artikel sebelumnya, bahwa saya akan mereview atau membahas game yang ada pada artikel sebelumnya.

Yaitu aplikasi game IOS Asphalt 8 Airbone, game yang saat ini banyak di gunakan para gamers pecinta iphone. Pada dasarnya game ini juga tersedia untuk mobile dan pc, jadi kamu juga bisa memainkan game balap ini menggunakan pc. Sangat seru bukan?

Game ini sempat menjadi game terbaik di masanya, game ini adalah game lagendaris yang masih banyak di minati sampai saat ini. Game yang mampu membuat ketagihan setiap pemain , karena menyuguhkan grafis dan gameplay yang sempurna.

Nah, disini saya akan membahas game ini agar dapat di pahami terutama untuk kamu yang belum mencobanya. Namun sebelum itu saya sarankan untuk selalu mengunjungi game bonus288.

Kunjungi terus, dan dapatkan informasi terupdate tentang game yang akan dirilis akhir tahun 2020. Karena game tersebut akan memberikan sensasi yang berbeda, untuk info lebih lengkapnya kunjungi sumber tersebut.

Sekarang kita masuk kedalam pembahasan awal ya, guys. Jangan lupa berikan tanggapan dan komentar kamu terhadap artikel yang saya sajikan. Selamat membaca guys.

1.Overview Aplikasi Game IOS Asphalt 8 : Airbone

Game Asphalt 8 : Airbone, merupakan game penyempurna dari game sebelumnya yaitu Asphalt 7. Perlu kamu ketahui game ini tidak hanya tersedia untuk IOS.

Tersedia juga untuk mobile, pc, hingga( windows 8, 8.1 dan 10). Gameloft merilis game ini bertujuan untuk crossplatfrom. Game yang awalnya tidak di sangka-sangka akan meledak, dan akhirnya mampu menjadi game dengan rating tertinggi saat pertama kali dirilis.

Jelas game ini menjual grafis yang sangat menarik dan memanjakan mata. Padahal game ini hanya berukuran kurang lebih 1,5 gb, tapi grafis yang di tampilkan bisa menyaingi ps3/xbox360.

2.Gameplay

Gameplay yang di sajikan terbilang sangat sederhana , kamu bisa memainkan game ini dengan smartphone menggunakan sensor gyroscope.

Dengan menggunakan sensor tersebut, kamu bisa bermain game Asphalt 8 : Airbone dengan cara memiringkan smartphone kamu. game balap yang satu ini sangat menarik sekali , terbukti hingga saat ini masih banyak gamers yang masih menekuni game ini.

Nah, jika kamu tidak suka dengan sensor gyroscope, kamu bisa mematikan fitur tersebut. Dan kamu bisa menggunakan prefer kontrol untuk memainkannya.

Tapi jika kamu menggunakan pc, tentu kamu tidak bisa menggunakan sensor tersebut ya guys. Karena tidak mungkin jika kamu harus memiringkan monitor terkecuali pchybird.

Biasanya jika pengguna pc, mereka menggunakan key arah atau WASD. Cukup simple jika kamu menggunakan pc.

Untuk pilihan mode sendiri , game ini terbilang sedikit . pasalnya game ini hanya ada play/campaign yang beisikan 9 season , online multiplayer dan local play.

Meskipun begitu, game ini masih tetap istimewa di hati para gamers. Jangan sampai kamu tidak memainkanya ya guys?

So, itulah review untuk game Asphalt 8 : Airbone. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu, jangan bosan membaca ya, guys.

Nantikan terus artikel yang akan saya sajikan, dan jangan lupa berikan dukungan kamu agar saya terus bersemangat. Kamu bisa mendukung saya , hanya dengan cara berikan komentar dan tanggapan di setiap artikel yang di sajikan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: