Rekomendasi Aplikasi Game Anak Ala Bonus288

Anda tidak dapat menyangkal, sekarang anak-anak usia dini tidak dapat dipisahkan dari peralatan gadget. oleh karenanya  harus selalu sesuaikan dengan rekomendasi dari ahli kesehatan anak.

Menurut American Academy of Pediatrics (AAP) merekomendasikan waktu layar untuk anak di atas 2 tahun tidak lebih dari 1 jam sehari. juga harus dipantau orang tua dan hanya harus menikmati aplikasi pendidikan.

Nah, berbicara tentang aplikasi, biasanya anak hanya tertarik bermain game. padahal gadget smartphone ini akan sangat berguna jika anak-anak ingin menikmati aplikasi pendidikan.

Nah,berikut beberapa aplikasi game rekomendasi untuk mengimplementasikan game edukasi untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Duolingo

Ini adalah cara termudah untuk mengajarkan kepada anak-anak untuk mengenalkan bahasa asing.

Dengan aplikasi ini, anak-anak tidak hanya belajar bahasa Inggris, tetapi juga terdapat 30 bahasa lain, seperti Perancis, Korea, belanda,dan banyak lagi.

Duolingo juga sangat menarik dan membuat proses belajar menjadi lebih menyenangkan sekali

Puzzle Crossword untuk anak-anak

Belajar harus menyenangkan dan menarik bukan! Itulah mengapa aplikasi teka-teki silang dianjurkan.

Karena seorang anak dapat memperoleh pengetahuan selama mengisi teka-teki yang menarik. Sambil bermain teka-teki silang, anak-anak juga bisa belajar bahasa Inggris, membaca maupun menulis.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anak-anak dari 3 sampai 10 tahun. bisa jadi kegiatan akhir pekan bersama anak.

Aplikasi Game Breathe, Think, Do with Sesame

Siapa yang tidak tahu karakter dari Sesame Street? Nah, jika anak Anda adalah salah satunya, maka ibu dapat men-download aplikasi menawarkan karakter Sesame Street ini.

Ini adalah aplikasi yang dapat digunakan dalam mengajarkan anak-anak dalam belajar keterampilan dasar.

Seperti pemecahan masalah, pengendalian diri, perencanaan, dan ketekunan dalam melakukan pekerjaan mereka. permainan menyenangkan ini cocok untuk anak-anak 2-5 tahun.

Aplikasi Pinkfong Number Zoo

Produser dari baby shark yang terkenal telah meluncurkan sebuah aplikasi game pendidikan untuk anak-anak sampai usia 5 tahun.

Game dengan tampilan menarik ini membantu anak-anak belajar menghitung dari 1 sampai 100, dengan 12 kegiatan pembelajaran yang menarik.

Jika berhasil menyelesaikan setiap kegiatan, anak akan mendapatkan hadiah stiker hewan yang menggemaskan yang dapat dikoleksi.

Kabar baiknya, permainan yang menyenangkan ini juga dilengkapi dengan 5 pilihan bahasa,  yaitu bahasa Inggris, Jepang,Spanyol, korea dan china

Fiete Math Climber

Siapa bilang megajarkan matematika itu sulit, bagi pengguna iOS kamu dapat men-download aplikasi game anak yang bisa menjadi sarana matematika anak belajar.

Cara bermainbya, anak harus membuat profil, dan kemudian game ini akan menyesuaikan dengan usia anak.

Setiap soal matematika yang berhasil dijawab, anak akan menerima poin bonus.

Aplikasi ini bisa juga dinikmati oleh anak-anak di usia prasekolah sampai kelas 5 sebagai latihan matematika dengan grafis yang menarik? dijamin menyenangkan!

Budaya Koleksi Marbel

Dalam rangka untuk memepelajari tentang budaya Indonesia ,Para Ibu bisa mengajarkan melalui aplikasi ini.

Aplikasi ini membantu anak-anak belajar tentang budaya Indonesia, mulai dari kostum, rumah adat, senjata tradisional, alat musik, menari dan Indonesia.

Aplikasi ini cocok untuk balita untuk anak-anak berusia 8 tahun.

Itu tadi beberapa game yang cocok buat anak-anak, siapa tahu kamu membutuhkan referensi buat keponakan, tunggu terus ya update dari game bonus288.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: