Review “Florence” Salah Satu Aplikasi Game IOS Terbaru

Aplikasi game IOS yang akan saya review kali ini adalah game Florence. Sudah mengenal aplikasi yang satu ini? Aplikasi yang menawarkan sebuah permainan dengan alur cerita yang menarik .

Di dalam game ini kamu akan merasakan yang namanya jatuh cinta, game ini di buat oleh Ken Wong. Yang sangat mengesankan dalam game ini di buat hanya dengan 4 orang, sangat menakjubkan bukan?

Bukan gameplay yang menjadi daya tarik utama dalam game ini, melainkan alur cerita yang di sajikan dalam game ini.

Game ini sangat cocok untuk mengisi waktu libur kamu, libur sekolah ataupun libur kerja . karena game ini sangat di minati remaja-remaja masa kini.

Jangan sampai kamu tidak mencoba game yang satu ini, karena game ini menjadi salah satu game terbaik dan terbaru tahun 2020.

Bicara game terbaru, disini saya akan mengingatkan kamu. bahwa di akhir tahun ini (2020) , akan di rilis aplikasi game terbaru. Saya tidak bisa menjelaskan terlalu banyak disini, untuk info lebih lanjutnya kamu bisa kunjungi games bonus288.

Oke , kita balik lagi pada pembahasan ya guys. Jangan lupa berikan tanggapan dan komentar kamu di setiap artikel yang saya sajikan. Thank you guys.

Florence Adalah Aplikasi Game IOS Dengan Plot Yang Sangat Sederhana

Terkadang rutinitas itu membosankan , bayangkan jika kamu setiap hari melakukan hal yang sama. Nah dalam game ini kamu kamu akan memainkan peranan Florence.

Florence, adalah seorang gadis berusia 25 tahun yang menjalani kesehariannya sangat monoton. Tiap hari yang ia lakukan hanyalah neken jam beker, sikat gigi dan main handphone.

Dengan kebiasaan nya yang bisa di bilang buruk, tiba-tiba Florence berubah total setelah kenal dengan pria dengan pemain cello , krish.

Kesan pertamanya saja sudah menarik kan, guys. Di tambah lagi suatu ketika krish menolong Florence, dan kemudian saling menyukai satu sama lain.

Usaha untuk membangun relasi pun muncul setelah adanya ketertarikan tersebut. Cerita nya sangat seru pokoknya, guys. Dan kamu pasti akan teringat dengan video klip Bad Day yang pada saat itu di nyanyikan oleh Daniel Powter.

Puzzle Yang Mudah Mendukung Plot Cerita

Dalam game ini kamu akan mengikuti alur cerita dengan format interaktif. Keunikan dari game ini, kamu hanya akan di suguhkan tampilan gambar bergerak tanpa ada kata-kata.

Kamu juga akan di tuntut untuk menyelesaikan game puzzle. Tapi tenang, itu tidak terlalu sulit. Kesederhanaan ini bertujuan untuk membuat fokus kamu dalam permainan ini.

Tapi kamu jangan menganggap puzzle ini tanpa esensi, puzzle ini berperan penting untuk membangun atmosfer cerita.

Konteksnya , Florence kesulitan merangkai kata karena malu bertemu dengan krish. Namun , lama-kelamaan puzlle makin mudah di pecahkan seiring hati Florence yang semakin terbuka.

Game cocok sekali untuk sebuah hiburan, tapi tidak cocok untuk kamu yang mencari tantangan. Pasal game ini di sajikan untuk menghibur kamu yang sedang bosan atau sedang patah hati.

Tapi jika kamu mencari pengalaman bermain yang menantang, ini kurang tepat guys. Oke, mungkin ini saja dulu artikel untuk hari ini.

Saya akan kembali untuk artikel selanjutnya, yang pasti lebih menarik dan bermanfaat. terima kasih sudah setia bersama saya , sekali lagi thank you guys.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: