Review Aplikasi Game Android Asli Indonesia (Tebak Gambar)

Masih ingat dengan pembahasan saya di artikel sebelum nya? Nah disini saya akan melanjutkan pembahasan dari artikel sebelumnya.

Jika kamu bertanya-tanya soal aplikasi game android asli Indonesia . Nah, disini saya akan bahas salah satunya . yaitu, game tebak gambar.

Disini saya akan menjelaskan tentang game ini mulai dari awal mula bisa terbuatnya aplikasi ini, hingga selanjutnya. Tentu buaat kamu yang suka mencari tau , artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Karena disini tugas saya adalah menyajikan informasi atau ilmu pengetahuan terbaru, maka saya berharap kamu khususnya pembaca artikel. Untuk selalu memberikan tanggapan dan komentar kamu, karena itu adalah bagian dari semangat saya.

Langsung saja kita masuk dalam pembahasan nya, semoga kamu bisa mendapatkan ilmu tambahan setelah membaca artikel di bawahh ini.

1.Awal Mula Terbentuknya  Sebuah Aplikasi Gaame Tebak Gambar

Saya disini akan membahas awal mula munculnya game tebak gambarr tersebut. Nah, pada awalnya game ini timbul dari ide Lukis Cindera Wiwita. Yang dimana saat itu masih duduk di bangku sekolah dasar.

Kala itu , ide tersebut di tuangkan pada media sebuah buku gambar. Di ketahui, bahwa ia mendapatkan inspirasi tersebut dari permainan asah otak yang sering di mainkan pada suatu majalah.

Singkat cerita, kemudian ia menemukan kembali permainan tebak gambar di saat ia sudah di perkuliahan. Nah, dari situ iya memiliki inspirasi untuk menjadikan permainan tersebut menjadi konten digital pada sosial media.

Setelah setahun kemudian, ada seseorang yang bernama Irwanto Widyatri untuk menawarkan sesuatu. Yaitu, memberikan tawaran untuk mengembangkan permainan tebak gambar.

Dengan cara, membuat permainan tebak gambar menjadi sebuah game yang bisa di unduh dengan system operasi android. Dan pada saat itu game tebak gambar versi android telah di rilis.

Setelah di rilis, kemuadian game ini sudah bisa di gunakan pengguna gawai dengan system operasi IOS. Dan sampai saat ini , aplikasi game tebak gambar meledak .

Terbukti dengan pencapaiannya , yang mampu menembus hingga 10 juta pengguna gawai. Sangat menakjubkan ya guys, game asli Indonesia mampu bersaing dengan buatan luar negeri adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

2.Alur Permainan Game Tebak Gambar

Pada game ini , pemain tidak menggunakan sebuah kontrol mekanik. Pemain akan di sajikan dengan gambar, dan gambar tersebut jika di satukan atau di rangkai akan menjadi sebuah kata atau frasa.

Game tebak gambar memiliki sejumlah tingkatan yang harus kamu selesaikan. Dan dimana setiap tingkatan terdiri dari 20 soal yang harus kamu jawab, dan tentunya sangat mengasah otak.

Selama permainan, kamu akan di berikan 5 kesempatan (nyawa) dan 5 bantuan. Setiap satu kali melakukan kesalahan maka satu kesempatan akan hilang. Dan jika waktu permainan habis , dan kamu belum menyelesaikan nya. Maka kamu akan mengulang kembali dari awal.

Tantangan terbesar pada permainan ini adalah, dimana jika kamu sudah masuk ke soal yang ke 20 akan ada batasan waktu. Dan batasan waktu tersebut sekitar 1 menit, saat itulah kamu di tuntut untuk menjawab secara cepat dan tepat.

Nah , itulah sedikit pembahasan tentang game tebak gambar. Kembali saya berharap informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu dan semua.

Sebelum lanjut pada artikel selanjutnya, saya akan memberikan informasi yang menarik. Yakni, akan hadir nya sebuah aplikasi game terbaru di akhir tahun 2020 . yang pasti game ini hadir dengan konsep yang modern.

Jika kamu penasaran , kamu bisa kunjungi di games bonus288. Disitu tersedia lengkap dan akurat tentang informasi game yang akan di rilis akhir tahun 2020.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: