Tips Bermain Aplikasi Game Fornite Mobile

Di artikel sebelumnya saya membahas beberapa game terbaru di tahun 2020, dan saya disini akan membahas salah satu game yang ada pada artikel sebelumnya.

Aplikasi game yang akan saya bahas kali ini adalah Fornite Mobile, apakah kamu sudah memaikannya? Fornite Mobile adalah salah satu game terbaru dan terbaik tentunya di tahun ini.

Nah, untuk kamu yang masih bingung cara memainkanya. Maka disini saya hadir memberikan solusinya, saya disini akan menjelesakan bagaimana cara bermain Fornite Mobile .

Untuk pemula, hal yang wajar jika terlihat kaku dalam permainan. Tapi tenang, kamu akan menjadi lebih hebat lagi jika kamu mengikuti langkah di bawah ini.

Seperti apa langkah-langkahnya ? langsung saja di scroll kebawah, dan simak prmbahasan yang saya sajikan. Selamat membaca ya, guys?

1.Tips Pertama Bermain Aplikasi Game Fornite Mobile: Pelajari Maps (lokasi pertempuran)

Seperti pada umumnya pada game battle royale, kamu harus memposisikan karakter kamu untuk turun di tempat yang tepat. Tempat yang tepat adalah tempat yang memiliki ketersediaan lootingan yang cukup banyak.

Yang membuat menarik dalam game Fornite Mobile adalah, maps yang tersedia sesuai dengan versi pada PC-nya. Tersedia gurun, padang rumput dan hutan.

2. Pilih Lokasi Dengan Lootingan Terbaik

Seperti yang di jelaskan di atas, kamu harus memamhi betul di tempat yang memiliki banyak lootingan. Dengan begitu kamu tidak akan kebingungan ketika game sudah di mulai.

Pada game Fornoite Mobile biasanya lootingan tersedia pada bangunan. Dan jika kamu ingin mendapatkan perlengkapan dan senjata dengan level tinggi dengan cepat, kamu bisa mencari peti harta karun.

3.Kenali Jenis Senjata dan Gaya Permainan Fornite Mobile

Pada game batlle royale yang satu ini, tersedia banyak sekali senjata yang di sediakan oleh pengembang. Dan senjata yang ada pada game ini, tidak tersedia pada game sekelas game PUBG.

Kamu harus memilih senjata yang sesuai dengan gaya permainan kamu. karena kamu tidak akan merasa nyaman bermain game, jika kamu masih bingung dengan cara bermain dan senjata yang kamu gunakan.

4.Ketahui Shield dan Item

Jika pada game PUBG ada yang nama nya helm tempur dan Kevlar. Maka di game Fornite mobile kamu harus mencai yang namanya Shield Item berupa cairan. Item ini berguna sebagai perlindungan yaitu shield point, dan small shield potions.

Shield point dan small shield potions, keduanya memiliki fungsi yang sama. Yang sedikit membedakan dari kedua item ini adalah, tingkat pengisian shield. Shield point hanya mampu mengisi 50%, dan yang small shield potions mencapai 100%.

5.Belajar Dari Pro Player

Ini adalah cara terahir jika kamu bosan dengan cara belajar kamu sendiri, kamu bisa melihat dari berbagai pro player. Dan kamu bisa mengikuti cara bermain pro player yang sesuai dengan keinginan kamu.

Sekarang banyak sekali pro player yang mengunggah video gameplay nya ke media sosial. Dan kamu bisa belajar dengan cara menonton video-video yang telah di unggah.

Oke guys, itulah beberapa tips untuk kamu bisa bermain game Fornite Mobile. Semoga bermanfaat pembahasan hari ini. Dan jangan lupa kunjungi terus games bonus288. agar kamu tidak ketinggalan informasi tentang game terbaru,  yang akan di rilis pada akhir tahun 2020 lho guys ?

1 comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: