Tim-Tim Esport Paling Tajir Di Dunia

Seperti yang kita ketahui sekarang, Esport bukan lah sebuah hobi belaka . melainkan sudah menjadi sebuah perusahaan yang dapat meraup penghasilan yang fantastis.

Tidak heran jika sekarang banyak sekali time sport baru bermunculan. Di Indonesia sendiri sudah banyak time esport yang sukses , begitu pun dengan gamer pro player professional.

Pemain professional yang telah bergabung dengan time esport juga merasakan dampak kesuksesan nya. Tak sedikit pemain professional yang telah sukses hanya dengan bermain game.

Dan saat ini tim esport berlomba-lomba untuk mendapatkan professional, di jadikan sebagai daya gedor kesuksesan di dunia games online.

Bicara soal esport, disini saya akan membahas tentang tim-tim esport tajir dunia. Apakah kamu sudah mengetahui tim esport mana saja yang tajir?

Jika belum, kamu bisa menyimak artikel di bawah ini. Selamat membaca dan semoga menjadi pengetahuan baru yang bermanfaat.

Tim OG  Rp. 221,5 milyar

Untuk peringkat pertama tim esport terkaya di dunia adalah tim OG, apakah kamu mengenalnya guys? Tim ini memiliki kekayaan dengan total USD 15,84 jika di rupiahkan setara dengan 221,5 milyar.

Tim ini lah yang telah menjuarai kompetisi Dota 2 pada tahun 2019. Dengan mendapatkan gelar juara tim ini membawa pulang hadia sebesar USD 15,81

Tidak hanya dari kemenangan itu saja , kekayaan yang di miliki tim OG saat ini di dudukung dengan kemenangan tambahan . Yaitu dengan memenangkan kompetisi Smash bross, dengan total hadiah USD 900 ribu.

Tim Liquid 131 milyar

Tim Liquid mampu sukses dan memiliki total kekayaan yang tidak sedikitt, itu semua karena tim ini telah mampu meraih kemenangan di berbagai kompetisi.

Kemenangan yang di raih oleh tim ini di antaranya adalah, League of Legends, Dota 2, CS:GO dan fortnite. Dari berbagai kemenangan yang di dapatkan membuat tim ini menjadi salah satu tim esport terkaya di dunia.

NRG Esport 73,4 milyar

NRG menduduki posisi tiga tim esport  terkaya di dunia. Kemenangan dari berbagai kompetisi, tim ini total memiliki kekayaan sebesar USD 5,28 juta atau setara dengan 73,8 milyar.

Cukup banyak game yang di geluti tim ini, di antaranta adalah:  Fortnite, CS:GO, Apex legends, call of duty dan masih banyak yang lainnya.

Tim Lazarus 59 milyar

Untuk tim esport terkaya selanjutnya adalah tim Lazarus, dengan total kekayan mencapai 59 milyar. Untuk mendapatkan gelar juara di kompetisi fortniite cup, tim ini menurunkan ke enam pemain dalam tim. Sehingga untuk mendapatkan gelar juara tim ini memiliki enam kesempatan.

Dan dari situ kedua pemainnya mendapatkan posisi ke 17 dan ke 2, dan tim lazarus mendapatkan total hadiah dengan jumlah sebesah USD 2,5 juta.

Pada babak kualifikasi selanjutnya Lazarus kembali mendapatkan hadiah sebesar 1,3 juta. Dari semua kompetisi tim Lazarus mendapatkan total hadiah sebesar USD 4,22 juta setara dengan 59 milyar.

Oke , guys. Itulah deretan tim esport terkaya dunia. Jika kamu seorang pro player game online cobalah untuk bergabung pada esport kesukaan kamu.

Untuk cara masuk tim esport telah saya bahas pada artikel sebelum nya. Nah, mungkin ini cukup untuk menjadi informasi hari ini ya, guys.

Aplikasi games bonus288, ada yang udah tahu belum nih? Kalo belum tau, yuk kepoin. Di aplikasi itu kamu bisa bermain game seru dan mengasikan. Jangan lupa di coba ya, guys.

Baca juga Game Open World Playstation 4 Paling Seru

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: