Cara Bermain Aplikasi Game Berhadiah Mobile Premier League (MPL)

Hi , guys. Apakah kamu sudah mencoba aplikasi game satu ini. MPL adalah salah satu aplikasi, yang memiliki banyak game di dalam nya. Game yang tersedia di aplikasi MPL sangat seru dan mengasikan sekali lho, guys.

Selain game nya yang seru dan bikin nagih, MPL juga memiliki hadiah yang sangat menggiurkan. Jika kamu belum mengetahui game ini, baca artikel ini sampai habis ya?

Game ini hadir dengan kualitas yang baik dan permainan yang tidak membosankan. Selain itu game ini memiliki hadiah yang bisa di dapatkan oleh setiap pemain.

Yaitu berupa hadiah uang, dan uang itu benar-benar bisa kamu dapatkan lho. Sangat menarik bukan? Yuk, simak artikel ini sampai habis. Saya disini akan menjelaskan bagaimana cara bisa memainkan game ini, dan mendapatkan hadiahnya.

1.Download Aplikasi Game MPL Terlebih Dahulu

Langkah pertama , tentu kamu harus memiliki aplikasi ini. Kamu bisa download di playstore sekarang juga. Setelah aplikasi terinstal , langkah selanjutnya adalah daftar aplikasi MPL.

Bagaimana carana? Caranya adalah , buka aplikasi MPL dan masuk nomer telepon yang juga kamu pakai untuk akun GO-JEK. Mengapa harus pakai akun GO-JEK?  Karena agar supaya terhubung dengan Gopay.

Dan selanjutnya kamu hanya tinggal klik kirim, dan kamu akan di minta nomer OTP untuk bisa login masuk aplikasi.

2.Pilih Game Yang Ingin Di mainkan

Di dalam aplikasi MPL memiliki 15 game seru yang tersedia, dan kamu bisa mencoba nya satu-persatu untuk memastikan game apa yang akan kamu sukai.

Setelah kamu menemukan game yang kamu sukai, kamu tinggal memainkan nya dengan menggunakan Token MPL. Token Mpl bisa kamu dapatkan dengan cara , mengganti nama atau menambah foto profil.

3.Raih Dan Pertahankan Peringkat Tertinggi

Game ini sangat mudah, tapi jika kamu sudah menguasainya ya , guys? Disini kamu harus berusaha meraih peringkat tertinggi atau teratas.

Semakin tinggi peringkat yang kamu raih , maka semakin cepat kamu mendapat berlian yang nantinya bisa di tukar dengan uang.

Kamu juga harus pandai untuk mempertahankan peringkat , dan jika kamu masih belum bisa maksimal maka kamu bisa main lagi dengan cara tap main lagi.

4.Tukar Uang Berlian MPL

Seperti yang saya bilang di atas, kamu harus pandain mempertahankan peringkat. Karena dengan durasi permainan yang lama dan berada di peringkat atas, otomatis berlian pun semakin banyak.

Nah, untuk menukar berlian dengan Go-pay. Tap pada bagian berlian di sebelah pojok kanan atas.  Sangat mudah bukan? Apa lagi jika kamu sudah berada di dalam aplikasi, saya yakin kamu bisa memahaminya dalam waktu singkat.

5.Penarikan Saldo Go-Pay

 Jika kamu ingin melakukan penarikan saldo Go-pay, kamu hanya perlu masukan jumlah berlian yang akan di tukar pada kolom yang tersedia. Dan setelah itu kamu tap bagian tarik.

Setelah itu kamu tinggal mengkonfirmasikan jumlah nominal  yang di tarik. Sebelum nya kamu juga harus tau, bahwa MPL akan memberlakukan  biaya 6% dari jumlah penarikan ya, guys.

Oke , sekian saja artikel kali ini. Semoga bisa membantu kamu yang ingin bermain game santai namu bisa mendapatkan hadiah. Karena aplikasi ini sangat rekomendasi sekali buat kamu , guys.

Dan di akhir tahun 2020 akan ada aplikasi terbaru lho, guys . Dan tentunya masih seputar game, game nya di jamin sangat seru dan kekinian.

Jika kamu penasaran , kamu bisa kunjungi di games bonus288. Disitu kamu akan lebih mengerti dan memahami game seperti apa yang akan di rilis akhir tahun 2020.

Baca juga 5 Aplikasi Game Android Offline Terbaik

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: