Resmi Tutup Bulan Ini, Kenangan Yang Selalu Teringat Di Game Lost Saga

Sudah 9 tahun Lost Saga menemani para gamers di Indonesia. Namun, pada tahun 2020 ini Gemscool menyatakan akan menutup games yang sempat booming hampir satu dekade ke belakang. Padahal base pemain game satu ini cukup besar. Hal ini tidak lain karena developer tidak memberikan update kepada para publisher seperti Gemscool.

Sebagai salah satu anak warnet yang besar bersama Lost Saga, kali ini bonus288 akan memberikan kenang-kenangan manis bersama dengan game satu ini. Apa saja yang membuat game ini berkesan untuk pemainnya? Mari kita lihat:

1. PERSETERUAN ORDE VS LEGIUN

Faction War di dalam Lost Saga membuat pemain terpecah menjadi dua kubu. Adanya Orde dan Legiun. Dua warna Biru dan Merah menjadi pembeda di dalam Lost Saga.

Faction War juga kerap membuat chat world menjadi riuh. Setiap beberapa waktu sekali, poin dari Faction War akan di reset. Kegunaan poin dari Faction War adalah untuk menambah poin guild sekaligus menaikkan peringkat guild.

Lost Saga – bonus288

2. SANTAI SAMBIL PAMER GEAR DI PLAZA

Plaza adalah salah satu fitur yang cukup membantu untuk menghilangkan kepenatan bermain Lost Saga. Di sini kalian bisa memancing atau mencari relic untuk mendapatkan barang dan ikan. Barang ini bisa dijual dan bernilai Peso, mata uang dalam Lost Saga. Di sini kalian juga bisa pamer-pamer gear limited kalian.

BACA JUGA : 4 GAME ONLINEYANG MENUTUP LAYANANNYA DITAHUN 2020

3. LAGU WILD WEST

Memang banyak map di dalam Lost Saga. Namun, bagi para pemain yang berkesan tentu saja Wild West. Siulan-siulan Wild West dan mapnya yang cukup besar sebagai tempat berlari menunggu Death Time. Map dengan gurun pasir ini banyak diminati oleh para pemain Lost Saga.

4. COMBO BOCAH

Siapa yang tidak kesal dengan combo bocah ala Lost Saga? Salah satu combo yang paling dikenal adalah Aksesoris Dark Shaman + Baju Space Trooper. Efek Pusing yang diberikan oleh Aksesoris Dark Shaman dan jeda yang diberikan oleh Baju Space Trooper membuat kalian tidak bisa pergi kemana-mana ketika 1 versus 1. Hal ini sering disebut dengan Combo Bocah. Siapa yang sering kena combo satu ini?

5. CHEAT GRIM REAPER

Grim Reaper adalah salah satu hero yang berbentuk Dewa Kematian di Lost Saga. Kemampuannya dalam mengikat dan membuat kalian terangkat ke atas menjadi momok menakutkan bag para pemain manapun. Namun, para cheater memanfaatkan skill ini untuk membuat kalian terus terangkat ke atas.

Tak hanya itu, aksesoris dari Grim Reaper yang membuat lawan takut juga dimanfaatkan oleh para Cheater satu ini. Bertemu dengan cheater di mode Ladder nampak bukan hal yang baik. Karena akan menurunkan poin Ladder dan membuat skill kalian menurun.

6. CHAT EMOJI YANG MERIAH

Tahukah kalian bahwasanya ada beberapa chat emoji yang keluar dengan command tertentu? Seperti “QQ” yang akan mengeluarkan suara orang menangis. “Cya” yang akan membuat suara keluar “Bye”. Hal ini kadang di spam untuk menjatuhkan mental lawan. Hayo, siapa yang suka down ketika lawan mengetik kata-kata ini?

7. BANYAK TURNAMEN MENARIK

Mulai dari Turnamen Online, Tingkat Warnet hingga Tingkat Dunia selalu ada turnamen Lost Saga ketika sedang masa jayanya. Kalian bisa mencari pundi-pundi uang dari turnamen saat itu. Namun, jangan kaget ya ketika bertemu dengan pangkat tinggi yang tentunya dengan kombinasi hero yang lebih mematikan!

Itu dia sobat bonus288 kenangan dari Game Lost Saga. Siapa nih yang dulu kalo ke warnet main games satu ini? Tuliskan di kolom komentar ya! Dan kasih tau bonus288 juga apa pengalaman paling berkesan kalian ketika main Lost Saga dulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: