Tips Menjadi Streamer Game Biar Cepat Datangkan Uang

Salah satu cara mendapatkan pundi pundi uang melalui internet adalah dengan menjadi game streamer. Streamer bisa dibilang sangat legit bila mengetahui triknya,apalagi bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit.

Namun sayangnya banyak pula yang putus asa setelah mencoba menjadi streamer, mungkin karena belum tahu banyak caranya atau masih sedikit pengalaman.

Nah buat kamu yang ingin menjadi streamer game kamu bisa ikuti tips yang dibuat oleh tim bonus288 sebagai berikut.

Persiapan peralatan

Syarat utama untuk jadi livestreamer tentulah memiliki peralatannya, apa saja yang diperlukan tentu kamu harus memiliki PC game yang benar-benar mumpuni spesifikasinya, atau smartphone yang memiliki spek game.

Selanjutnya kamu harus memiliki koneksi internet yang bagus dan jarang gangguan pastinya, untuk masalah internet kamu harus menyesuaikan dengan lokasi kamu streaming nanti, karena setiap daerah pastilah berbeda beda kecepatan internet tiap providernya.

Peralatan tambahan lainnya seperti sediakan ruangan yang khusus dan kursi yang nyamanya, karena penampilan kamu akan dilihat banyak orang jadi semakin nyaman kamu bermain maka semakin lama kamu bisa melakukan livestreaming.

Pilih game yang disukai

Banyaknya pilihan game malah terkadang membuat kamu bingung, untuk itu kamu harus fokus pada game yang benar benar kamu sukai, jangan terpancing ikut-ikutan, karena sudah pastikamu akan menemukan banyak pesaing.

Bila kamu memilih satu game yang benar benar kamu sukai paling tidak kamu bisa enjoy walaupun belum banyak yang melihatnya. Saat ini di Indonesia lebih banak penggemar game mobile usahakan kamu memilih game mobile yang disukai.

Menentukan platform

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah menentukan platform yang digunakan untuk siaran, seperti facebook gaming, Youtube, Twitch, Nomi TV. Nah dari sini kamu harus mengetahui kira kira platform apa yang sesuai dengan target pasar.

Membuat jadwal penayangan

Kalau kamu sudah mulai untuk melakukan live streamer ada baiknya untuk membuat jadwal penayangan, dengan begitu orang yang ingin menonton akan selalu menunggu jadwal kamu, nah jangan lupa untuk melakukan share ke media sosial yang kamu punya. Invite para pertemanan dengan begitu masa yang kamu miliki juga semakin bertambah.

Konsisten

Menjadi livestreamer terkenal tidaklah mudah, butuh konsistensi dan kesabaran tingkat tinggi lho, kamu harus menyenagi dari kegiatan ini dahulu, dan jangan langsung berharap langsung mendapatkan uang.

Jangan lupa untuk selalu berinteraksi dengan para penonton ya, sekali kali juga balas tentunya dengan koment yang membuat mereka puas, walaupun tidak semua feedback itu selalu positip.

Kolaborasi dengan streamer lain

Mulailah bergabung dengan komunitas yang sama, dengan begitu kamu akan mendapatkan banyak relasi, manfaatkan untuk melakukan kolaborasi dengan para streamer lain, dengan begitu kamu bakal cepat mendapatkan views.

Demikian guys beberapa tips bila ingin menjadi live streamer.Jangan ragu untuk memulai dan selalu belajar dari orang lain, jangan lupa pantau terus kabar terbaru seputar dunia game dari Tim bonus288.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: