Mengingat Momen Masa Lalu Bermain Cup Winning Eleven

Saat ini mungkin sobat bonus288 mengenal games sepak bola buatan Konami dengan nama eFootball PES 2020. Tapi sebelum namanya berubah, game sepak bola tersebut dulunya bernama Winning Eleven.

Tentunya ada banyak kenangan yang dialami gamer terhadap waralaba milik Konami ini. Khususnya anak rental yang pernah main seri Winning Eleven dan PES di rental PS1, PS2, dan PS3. Di mana biasanya anak rental tersebut bermain mode Cup atau bersama teman-teman.

Nah masih ingatkah sobat bonus288 apa saja hal yang tidak terlupakan ketika bermain mode Cup di Winning Eleven? Berikut ini penulis telah merangkum beberapa hal yang mungkin akan mengajak sobat bonus288 bernostalgia kembali. Yuk simak sama-sama gaes.

ilustrasi anak bermain PS – bonus288

1. Turnamen di Rental

Apakah sobat bonus288 pernah ikutan turnamen antar pemain lain di rental PlayStation di daerah kamu? Turnamen ini biasanya akan menggunakan mode Cup di Winning Eleven dengan mengadakan sejumlah hadiah yang bisa didapatkan bagi pemenangnya.

Setiap pemain biasanya akan diminta uang pendaftaran dan menunggu hingga namanya dipanggil untuk bertanding. Jika menang, tidak cuma membawa pulang uang hadiah, kamu bakal dijuluki sebagai pemain Winning Eleven terhebat tingkat rental dekat rumah kamu deh. 

2. Penentuan Sistem Knockout dengan Hom Pim Pa

Hal yang tidak terlupakan ketika main mode Cup adalah ketika semua pemain telah berkumpul, pastinya akan lanjut ke sesi penentuan sistem knockout, artinya masing-masing pemain akan mencari lawannya.

Hal ini biasanya dilakukan dengan cara “Hom Pim Pa”, sehingga yang keluar duluan akan bisa memilih klub tim sepak bola yang akan digunakan. Yang kasihan bila jumlah pemain ganjil, sehingga akan ada salah satu pemain yang akan standby dan menunggu pertandingan berikutnya.

3. Penentuan Knockout Secara Acak

Jika teman-teman bermain malas untuk melakukan hompimpa, kamu juga bisa menentukan knockout dengan secara acak.

Lewat fitur yang disediakan pada Winning Eleven ini, pemain harus pasrah menerima tim yang didapatkan. Sehingga sangat beruntung bagi pemain yang mendapatkan klub tim sepak bola besar.

4. Blacklist Tim atau Negara

Pada setiap seri Winning Eleven biasanya terdapat klub tim sepak bola atau negera yang dijagokan. Sehingga biasanya ketika bermain mode Cup, biasanya klub tim atau negara tersebut akan di-blacklist dari daftar. Misalnya pada seri Winning Eleven yang rilis utuk PlayStation 1, klub tim Real Madrid biasanya selalu di-blacklist dari daftar mode Cup karena pemainnya terlalu IMBA.

5. Memainkan Dua atau Lebih Klub Tim Sepak Bola Sekaligus

Jika hanya bermain dengan satu atau dua orang pemain, tentu akan sangat membosankan ketika bermain mode Cup di Winning Eleven. Hal tersebut biasanya disiasati dengan memperbanyak jumlah slot klub tim yang berlaga sehingga membuat satu pemain akan memainkan dua atau tiga klub tim sekaligus. 

6. Alasan Stik Rusak

Ketika sobat bonus288 bermain mode Cup di Winning Eleven pasti akan sering mendengar alasan “stik rusak”. Ini adalah alasan yang sangat klasik sekali dan sering sekali dilontarkan ketika teman kita mengalami kekalahan.

BACA JUGA : SELESAI JOGING, NIKMATI PERMAINAN BONUS288

7. Curang dengan Mengedit Player

Pernah nggak sobat bonus288 melakukan atau mendapati teman melakukan hal curang ketika bermain mode Cup di Winning Eleven? Salah satu trik curang paling populer ketika bermain mode Cup adalah dengan mengedit status pemain menjadi lebih hebat.

Dengan memanfaatkan momen ketika teman pergi ke kamar mandi, kamu akan bergerak dengan cepat ke menu edit player dan mengubah status pemain dalam tim yang digunakan.

Nah itu dia beberapa hal tidak terlupakan ketika bermain games mode Cup di Winning Eleven. Apakah kamu punya kenangan tersendiri ketika bermain mode Cup? Share pengalaman kamu di kolom komentar ya. Jangan lupa ikuti terus bonus288 untuk informasi menarik seputar game lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: