Karakter Baru Game Free fire Wolfrah Review

Sudah tidak asing kan dengan game free fire, game free fire memang sudah melekat dihati gamers Indonesia,Kabar gembira buat para penggemar free fire karena pada quarter ke dua kali ini free fire akan menghadirkan dua karakter terbaru.

Salah satu karakternya adala wolfrah, dikabarkan karakter wolfrah sangatlah unik karena kemampuannya untuk menambah damage ketika menembak pada bagian tangan dan kaki lawan. Buta yang masih penasaran dengan karakter wolfrah berikut reviewnya.

Menggunakan karakter wolfrah memiliki beberapa keunggulan diantaranya

  • Lebih cocok buat pemula

Bagi yang baru mencoba bermain free fire karakter ini sangatlah cocok untuk digunakan, hal ini disebabkan untuk melakukan damage sangatlah mudah apalagi tidak harus mengincar pada bagian kepala.

Ditambah lagi kamu bisa mendapatkan kill serta lot-an, karakter ini mungkin memang disengaja disediakan untuk para pemula yang baru mengenal game free fire.

  • Bisa dipakai bermain solo

Setiap karakter di game free fire tidak semuanya cocok digunakan bermain solo, karena terkadang skillnya tidak akan keluar bila bermain solo, salah satu contohnya adalah karakter kapella.

Kapella hanya bisa mengeluarkan skill secara maksimal ketika partnernya yang memiliki heal, berbeda dengan wolfrah kemampuannya bisa diandalkan saat bermain solo maupun squad.

  • Playstyle sangat imbang

Satu lagi nih kelebihan dari karakter wolfrah, yaitu kemampuannya bisa dibilang memiliki playstyle yang sangat seimbang antara offense dan defense, jadi bisa digunakan diarea apapun. Hal ini karena skill dari wolfrah yang cukup mumpuni di segala medan perang.

Kalau mau kamu combine dengan karakter lain juga ok, namun yang paling cocok sih bila di combine dengan karakter yang punya buff seperti DJ alok.

Kalau meriview itu harus seimbang guys, jadi harus bersikap seimbang. Selanjutnya kita akan meriview sisi negatif dari karakter wolfrah ya. Berikut ulasannya.

  • Kurang pas bila digunakan di Tier atas

Karena skill dari wolfrah bisa dibilang sangat standar jadi bila digunakan pada tier-tier ranked atas sangatlah riskan, skill wolfrah sangatlah minim apabila bertemu dengan lawan yang tangguh sudah pasti kelimpungan, apalagi arah menembak wolfrah sangat susah mengenai kepala lawan.

Jadi para pemain pro hanya direkomendasikan kepada player pemula yang masih awam terhadap game free fire

  • Tidak cocok dipakai pro

Karena kemampuannya yang kurang jarang sekali pemain pro yang menggunakannya, karena karakternya bisa dibilang tidak berkembang. Bila dibandingkan dengan karakter Hayato atau Joseph tentu saja bukan lawannya.

Itu tadi guys review dari karakter baru wolfrah, menurut kamu gimana guys apakah kamu tertarik untuk mencoba karakter wolfrah.

Untuk mendapatkan update update terbaru seputar dunia game, jangan lupa untuk follow dan ikuti terus gamebonus288, buat yang masih bingung cari game slot apa yang bagus kamu bisa install aplikasi game bonus288 dalam waktu dekat akan dirillis di playstore guys, jadi jangan sampai ketinggalan ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: