Game Online PC Lawas Yang Masih Layak Untuk Dimainkan

Banyak dari game yang tidak bisa bertahan melawan waktu dan mau tidak mau harus menutup gamenya, ataupun membiarkan gamenya sepi begitu saja. Namun banyak juga dari game lawas masih eksis hingga sekarang dimana sudah banyak sekali game yang memberikan pengalaman lebih menantang yang tentunya sudah berbeda dengan game yang sudah ada.

Bonus288 akan kasih tau kamu enam games lawas yang bisa kamu mainkan karena masih banyak yang memainkannya. Gak percaya? Yuk langsung saja baca ulasannya dari bonus288!

1. POINT BLANK

Buat anak warnet diawal 2010 pasti sudah gak asing dengan game warnet yang satu ini, Point Blank. Game ini bahkan menjadi alasan utama gamer pada waktu itu ingin bermain game, dan tentunya banyak sekali turnamen Point Blank pada masa itu.

POINT BLANK -bonus288

Bagaimana dengan sekarang? Meskipun sudah dua kali pindah kepemilikan, namun game Point Blank masih tetap memiliki gamer sejatinya, dan terbukti dengan masih adanya turnamen terbesar mereka seperti PBNC hingga level dunia PBWC.

2. AUDITION AYODANCE

AUDITION AYODANCE – bonus288

Sudah bukan rahasia lagi jika game PC dari Megaxus ini tempat mencari jodoh yang paling tepat. Meskipun game ini hanyalah sebuah game rythm pada umumnya, namun banyaknya fitur digame ini akan memungkinkan kamu untuk bisa menikahi pasangan kamu di dalam game. Hingga sekarang, game ini masih sangat diminati dan telah mengekspansi game mereka ke versi Mobile yang bisa kamu unduh melalui Android dan iOS.

3. MINECRAFT

MINECRAFT – bonus288

Walaupun game ini tidak begitu populer di Indonesia, namun siapa sangka game yang dirilis pada 2009 ini masih banyak yang akses bahkan di seluruh dunia. Banyak YouTuber yang membuat konten dengan game ini untuk Indonesia sendiri kita akan diperkenalkan dengan Frost Diamond, sedangkan untuk dunia kita bisa tahu game ini dari YouTuber numbawan di dunia, PewDiePie.

BACA JUGA : DAFTAR 5 GAME HOROR PALING MENEGANGKAN DIĀ PS4

4. DIGIMON MASTERS ONLINE

DIGIMON MASTERS ONLINE – bonus288

Digimon Masters Online adalah sebuah MMORPG open world yang mengambil setting dan cerita dunia Digimon Online. Sobat bonus288 akan menemukan banyak sekali Digimon yang ada dalam anime berikut telur yang harus sobat bonus288 pecahkan. Para Digimon ini juga bisa berevolusi agar jadi lebih kuat lagi dan bisa menyelesaikan dungeon yang terdapat dalam game Digimon Masters Online ini.

5. ATLANTICA ONLINE CLASSIC

ATLANTICA ONLINE CLASSIC -bonus288

Atlantica Online games lama yang dibangkitkan lagi oleh Gemscool. Game strategi yang merangkap RPG ini juga mendapatkan sambutan positif. Bahkan game ini mengadakan turnamen kelas dunianya di akhir 2019 lalu. Sedikit rumit dalam permainannya menjadi daya tarik tersendiri bagi game satu ini.

6. CROSSFIRE NEXT GENERATION

CROSSFIRE NEXT GENERATION – bonus288

Salah satu game Game FPS ini juga masih layak untuk dimainkan. Setelah sebelumnya menutup layanan dan kembali dengan titel Next Generation, Crossfire tampil beda dengan berbagai macam mode menarik yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan game satu ini.

Nah, itulah berbagai game PC lawas yang masih ramai dimainkan hingga saat ini dengan banyaknya peminat karena sejatinya game diperuntukkan untuk menghilangkan stress serta memacu kinerja otak agar menjadi lebih baik.

Tidak ada game yang memberi pengaruh buruk dalam perilisannya, hanya saja banyak orang yang sering dalam persepsi ini. Banyak peneliti juga menyebutkan game malah sangat bermanfaat, karena dengan video game remaja dapat meningkatkan keterampilan kognitif. Jadi, game PC mana yang pernah sobat bonus288 mainkan??

1 comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: