Cara Jago Pakai Luo Yi Ala Alien Dari RRQ

Luo Yi adalah Hero yang belum lama ini dirilis oleh games Mobile Legends Bang Bang, Hero ini begitu hype karena memiliki skill ultimate yang unik, bisa membuka portal dan memindahkan dirinya serta rekan satu tim ke tempat yang lebih jauh. Karena itu, Luo Yi cukup banyak diminati oleh para player Mobile Legends semenjak di rilis.

Namun, Luo Yi ternyata memiliki combo skill yang cukup sulit dimainkan, karena ia memiliki skill yang terdiri dari Yin dan Yang, dan harus mengerti melakukan kombinasi dari dua perubahan skill tersebut. Nah, kali ini ada tutorial dari pemain RRQ yang dijuluki Alien, yaitu Lemon. Pastinya sobat bonus288 bakal jadi jago setelah melihat tutorial ini.

1. HAFALKAN KEGUNAAN DAN COMBO SKILL

Luo Yi adalah Hero dengan skill yang punya combo cukup rumit, di mana skill Luo Yi terdiri dari Yin dan Yang, karena itu ia memiliki pasif skill yang bernama Duality. Pasif ini memberikan damage dan stun ke lawan atau memberikan shield, movement speed, dan menambah stack skill pertama jika terjadi Yin Yang Reaction atau pertemuan dua skill Yin dan Yang.

Luo Yi Ala Alien – bonus288

Ia memiliki skill pertama Dispersion yang menembakkan proyektil magic damage, kemudian skill kedua Rotation yang membuat serangan area. Kedua skill ini berubah-ubah setiap sekali dipakai, jika pertama kali memakai Yin maka langkah keduanya adalah Yang, begitu juga sebaliknya dan berlaku untuk kedua skill.

Sobat bonus288 bisa melakukan combo dengan menggabungkan Yin dan Yang antara yang dipunya skill Dispersion atau menggabungkan antara skill Dispersion dan Rotation, yang pasti harus berbeda antara Yin dan Yang untuk memicu skill pasif, jika elemennya sama tidak akan memiliki reaksi pasif.

Sedangkan skill ultimate Diversion, adalah skill yang digunakan untuk berpindah tempat, kamu bisa membawa atau memindahkan rekan satu tim juga. Skill ini berguna untuk melakukan rush serangan secara langsung ke tempat lawan, atau bisa digunakan untuk kabur saat terkena serbuan.

2. JANGAN MEMBUANG-BUANG SKILL

Karena memiliki combo skill yang cukup rumit seperti penjelasan sebelumnya, menggunakan Luo Yi harus latihan menembakkan skill secara tepat sasaran ke musuh. Karena skill Dispersion hanya memiliki empat stack dan jika habis kamu tidak bisa menggunakannya untuk beberapa saat.

Luo Yi bermain dengan melakukan spam skill untuk memberi damage terus-menerus kepada lawan, karena itu kamu harus terus memberikan serangan dengan elemen berbeda antara Yin dan Yang, agar memicu skill pasif yang menambah stack Dispersion dan dengan cepat membasmi lawan karena pasifnya sangat pedih dalam memberikan damage serta stun.

BACA JUGA : REKOMENDASI GAME PS 4 DI TAHUN 2020, WAJIB PUNYA !!

3. AMBIL BUFF

Karena sering sekali menggunakan skill dibanding basic attack, Luo Yi pastinya menjadi Hero Mage yang cukup boros dalam menggunakan Mana. Karena itu sebisa mungkin saat menggunakan Luo Yi, kamu harus mengambil buff agar tidak mudah kehabisan Mana saat berada di Land of Dawn.

Jadi, dalam penggunaan skill juga kamu harus cermat agar setiap skill tidak terbuang sia-sia, karena mana yang digunakan untuk melakukan satu skill cukup terkuras banyak. Pastikan juga combo yang kamu lakukan berjalan, jadi jika tidak berhasil kamu bisa sedikit mundur, agar tidak membuang-buang skill.

4. BUILD ITEM

Untuk build item dari Luo Yi, Lemon menggunakan dua racikan, yang pertama adalah Burst untuk bermain secara agresif dan memberi serangan besar sekaligus dan build Poke untuk bermain secara lebih leluasa dengan memanfaatkan team fight yang baik.

Pada build Burst Lemon menggunakan Magic Shoes, Calamity Reaper, Holy Crystal, Ice Queen Wand, Concentrated Energy, dan Blood Wings.

Sedangkan untuk build Poke, lemong menggunakan susunan item seperti, Magic Shoes, Ice Queen Wand, Calamity Reaper, Holy Crystal, Glowing Wand, dan terakhir Blood Wings.

Itulah Tutorial jago menggunakan Luo Yi ala Lemon RRQ. Yang pasti kunci dari menggunakan Luo Yi adalah terus berlatih dalam menembakkan skill secara tepat sasaran, serta cermat dalam melakukan combo Yin dan Yang. Terakhir sobat bonus288 juga harus melakukan team fight yang baik bersama rekan kamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: