6 Game PS 4 Yang Bikin Kecewa Penggemarnya

Sejak kemunculan Playstation tahun 2013 banyak sekali para gamers yang menunggu kehadiran konsol ini, hal ini dikarenkan PS4 memang mempunyai kelebihan yang luar biasa.

Sayangngya tidak semua game dari Playstation 4 yang bisa menampilkan kelebihan konsol ini, mulai dari sisi grafik hingga kontennya.

Oleh sebab itu bayak sekali yang merasa kecewa terhadap beberapa game PS4 yang dianggap kurang sukses atau diluar ekspetasi para gamers, padahal harga game dari PS4 tidaklah murah.

Mau tahu apa saja game yang bikin kecewa penggemarnya, berikut ulasannya.

Tony Hawks Pro Skater 5

Game Tony Hawks Pro Skater sangat sukses pada masa konsol Playstation 1, oleh karenanya banyak sekali yang berharap besar pada kehadirannya di seri PS4 sayangnya ekspetasi penggemar tidak terpenuhi pada serial Tony Hawks Pro Skater 5.

Hal ini dikarenakan pada seri ini grafik yang ditampilkan sangatlah standar, belum lagi konten game yang tidak menarik, serta adanya bug dan glitch, Harapan dari penggemar game ini pun mulai pupus.

Gozilla The Game

Tidak seperti filmnya game godzila berbanding terbalik, game besutan dari Bandai Namco ini menuai banyak sekali kritikan, hal ini dikarenak banyak sekali yang kecewa dengan konten dari game yang sangat membosankan.

Ditambah dengan tampilan grafik yang tidak begitu memuaskan, serta harga yang dibandrol dari game ini tidaklah murah.

Contra Rouge Corps 2019

Salah satu game legendaris pada masanya ini kembali dirilis oleh konami, sayangnya ekspetasi para gamer tidak sesuai harapan, hal ini dikarenakan game ini dirasa tidak menantang sehingga gamenya dirasa agak membosankan,ditambah efek dari grafis yang tidak begitu bagus.

NBA Live 14

Game besutan dari EA sport ini dirasa menjadi seri NBA yang dibilang gagal, diungkap dari para gamers bahwa banyak sekali ditemukan Bug serta glitch pada game ini, apalagi gerakan karakter yang tidak begitu natural sehingga membuat game ini terasa kaku.

Life of Black Tiger

Salah satu game grafis terburuk pada konsol PS 4adalah Life of Black Tiger, game ini dirilis pada tahun 2014 dirilis oleh 1Games, game ini sendiri padahal  memiliki karakter yang unik yaitu memainkan macan hitam, namun sayangnya desain gameplaynya terlihat sangat kacau.

Horse Racing

Bagi penggemar konsol PS 1 pasti mengetahui game yang satu ini, game besutan dari Yash Future Tech Solution dirilis pada tahun 2017.

Game dengan bertemakan pacuan kuda ini sayangnya tidak memiliki grafis yang cukup bagus, sehingga membuat game menjadi sangat membosankan. Dan banyak sekali yang kecewa dengan kehadiran game ini.

Itu tadi guys game yang dirasa cukup mengecewakan para penggemar konsol Playstation 4, walupun tehnologi konsolnya sudah sangat canggih namun sayangnya tidak diimbangi dengan pengembangan gamenya.

Buat kamu yang mau merasakan perbedaan bermain game mobile kamu bisa dowload aplikasi bonus288, didalamnya terdapat game slot yang seru dan bisa mendapatkan hadiah langsung lho.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: