5 Game PC Rekomendasi Dari Bonus288 Untuk Mabar Bareng Teman

Pastinya kamu sudah betul bahwa wabah virus Corona di Indonesia sudah dinyatakan darurat, pemerintah sendiri sudah menghimbau untuk orang-orang belajar serta bekerja di rumah. Setiap pemerintah daerah pun juga mulai membatasi kegiatan di luar rumah untuk para warganya.

Special untuk kalian, bonus288 telah merangkum 5 game PC yang asik banget buat dijadikan mabar bareng teman . Nah, pada artikel ini bonus288 memberitahukan nih beberapa game PC yang asyik buat mabar santai dirumah. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

1. GRAND THEFT AUTO V

Udah pada claim Grand Theft Auto V secara gratis di Epic Games Store beberapa minggu lalu kan? Jika iya, Grand Theft Auto V adalah opsi terbaik untuk mabar asyik saat di rumah aja.

GRAND THEFT AUTO V -bonus288

Kamu dan teman-temanmu bisa melakukan berbagai misi seperti mengirim barang atau merampok atau bahkan sekedar melakukan keseruan random bersama-sama di game yang mengusung genre open-world yang luar biasa luas ini.

2. RAINBOW SIX SIEGE

Jika ditanya game Ubisoft yang paling banyak komunitasnya dan terus menerus tumbuh hingga saat ini. Rainbow Six Siege adalah jawaban yang paling tepat. Tom Clancy Rainbow Six Siege adalah game yang bergenre tactical shooter.

RAINBOW SIX SIEGE -bonus288

Berbeda dengan game shooter pada umumnya, pada game ini para pemain tidak bisa asal-asalan menyerang lawan. Setiap karakter memiliki gadget spesial masing-masing yang bisa digunakan bertahan atau menyerang. Jelas, kerjasama tim sangat dituntut. Dengan ketegangan tersebut, Rainbow Six Siege berhasil membuat pemainnya adiktif.

BACA JUGA : BENARKAH PLAYSTATION 5 AKAN SEGERA RILIS

3. DOTA 2

Valve baru saja merilis salah satu fitur andalannya ini. Tepatnya sekitar jam 3 Dini Hari Waktu Indonesia Barat tadi. Untuk kalian yang awam, Battle Pass berfungsi sebagai crowdfunding dari Prize Pool The International.

Sayangnya tahun ini gelaran tersebut tidak ada karena wabah COVID-19. Walau begitu, kamu masih bisa dapetin berbagai skin arcana yang keren-keren tentunya.

Untuk item kosmetik sendiri, yang paling menarik tentu saja 2 Persona Karakter dan 3 Arcana! Ada Toy Butcher sang Persona dari Pudge dan The Disciple Path Persona dari Anti-Mage.

DOTA 2 – bonus288

Kemudian ada Arcana The True King untuk Wraith King, Eminence of Ristul untuk Queen of Pain, dan terakhir ada Compass of The Rising Gale untuk Windrunner. Tunggu apalagi, inilah saat yang tepat buat mabar DOTA 2!

4. CRUCIBLE

CRUCIBLE – bonus288

Game bergenre PvP action shooter free-to-play dari Amazon Games ini akan mengajak kamu bertempur di sebuah planet yang dihuni oleh beragam monster berbahaya.

Kerja sama untuk melawan kompetitor, taklukkan berbagai monster hingga menyelesaikan banyak tantangan yang muncul di planet. Banyaknya hero yang bisa dipilih membuat game ini semakin seru untuk mabar bersama temanmu.

5. DESTINY 2

Pastinya kamu tahu betul bahwa Destiny 2 telah dirilis di Steam pada 1 October tahun lalu. Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam.

DESTINY 2 – bonus288

Pada game ini kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota. Dalam game ini juga terdapat fitur multi player yang menjadikannya bisa dibuat untuk mabar.

Nah, itulah 5 rekomendasi games PC yang asyik buat mabar di rumah aja. Jika sobat bonus288 memiliki tambahan, jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: