Cara Membangun Item Dan Pemakaian Battle Spell Claude Paling Sakit

Hingga saat ini Claude masih menjadi salah satu pilihan hero marksman terbaik di games Mobile Legends. Saking kuatnya, terkadang ia juga menjadi hero yang terkena ban di tier atas. Nah teruntuk sobat bonus288 yang ingin memainkan Claude tapi tidak tahu cara menggunakannya, lebih baik simak yuk cara membangun item dan pemakaian Battle Spell Claude tersakit di tahun 2020 ini. Mari sobat bonus288 kita masuk ke pembahasannya.

1. Item Build Claude

[Demon Shoes]

Untuk item yang pertama, Claude harus membeli item sepatu bernama Demon Shoes supaya mana-nya tidak terlalu boros karena Claude merupakan hero marksman yang cukup mengandalkan skill untuk menyerang musuhnya. Item sepatu ini meningkatkan movement speed dan sejumlah mana regen yang sangat membantu Claude di early game.

[Raptor Machete]

Sebagai seorang marksman yang diharuskan untuk farming di early game, Claude diwajibkan membeli item khusus jungling yang bernama Raptor Machete untuk mempercepat proses farming di awal permainan. Item yang satu ini meningkatkan physical attack, physical penetration, dan memiliki pasif yang akan meningkatkan damage kepada monster jungle serta mendapatkan exp tambahan dari creep jungle.

[Demon Hunter Sword]

Selain mengandalkan skill-nya untuk menyerang, Claude juga menggunakan basic attack-nya untuk menyerang musuh. Untuk memaksimalkan basic attack-nya, Claude harus menggunakan item peningkat physical attack dan attack speed seperti Demon Hunter Sword. Item yang satu ini meningkatkan physical attack dan attack speed tambahan.

Selain itu, item ini juga memiliki efek pasif yang dapat memberikan damage tambahan berdasarkan jumlah HP musuh. Berkat pasif dari item Demon Hunter Sword ini, Claude bisa menguras habis HP milik tank musuh dengan cepat dan mudah.

build claude – bonus288

[Golden Staff]

Meskipun mengandalkan basic attack-nya untuk menyerang musuh, itu tidak berarti Claude juga harus meningkatkan status critical. Karena tidak terlalu membutuhkan poin critical yang tinggi, ia bisa menggunakan item bernama Golden Staff untuk meningkatkan attack speed dalam jumlah yang besar.

Golden Staff memiliki pasif yang akan menghasilkan efek dari basic attack seperti lifesteal dan lain-lain sebanyak tiga kali setelah mencapai dua tumpukan. Selain itu, item ini juga akan mengkonversikan critical menjadi attack speed.

[Queen’s Wings]

Untuk item yang selanjutnya, Claude bisa menggunakan item defense bernama Queen’s Wings untuk meningkatkan max HP dan sejumlah poin physical attack. Yang dicari dari Queen’s Wings adalah pasifnya yang akan meningkatkan physical lifesteal dan mengurangi damage yang diterima saat HP Claude berada di bawah 40 persen.

[Wind of Nature]

Terakhir, Claude bisa menggunakan item physical bernama Wind of Nature untuk memberikan physical attack, attack speed, dan lifesteal tambahan. Tidak hanya itu saja, Wind of Nature juga memiliki skill aktif yang membuat Claude bisa kebal dari physical damage yang diterima selama 2 detik. Dengan begitu, ia bisa maju ke depan dan menggunakan skill ultimate-nya dengan aman berkat item ini.

2. Battle Spell Claude

[Aegis]

Sebagai hero marksman yang sering berada di barisan depan supaya ultimate-nya bisa bekerja dengan maksimal, Claude bisa menggunakan battle spell yang bernama Aegis untuk memberikan shield tambahan yang melindungi Claude selama beberapa waktu.

[Purify]

Jika kamu tidak suka dengan Aegis, kamu juga bisa menggunakan spell lain seperti Purify supaya Claude bisa kebal terhadap efek crowd control selama beberapa detik. Dengan begitu, Claude dapat menggunakan skill ultimate-nya tanpa harus diganggu oleh musuh.

Itulah tadi pembahasan membangun item dan pemakaian Battle Spell Claude tersakit yang bisa kamu gunakan untuk ranked match di tahun ini. Ikuti terus info menarik lainnya seputar Mobile Legends di bonus288 ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: