Makin Jago Dengan Senjata P90, Ini Tips dan Trik Dari Bonus288

Halo! Sesuai judul, kali ini bonus288 akan berbagi ilmu kepada kamu semua tentang bagaimana cara menggunakan senjata sejuta umat P90 di PUBG Mobile. Namun sebelum berjalan lebih jauh, kamu pastinya sudah tahu bahwa P90 adalah senjata yang hanya bisa kamu temukan di dalam mode Arena saja. Senjata ini tidak bisa kamu temukan dalam mode Classic lainnya

P90 merupakan senjata PUBG Mobile yang terbuat berkat adanya permintaan dari negara-negara NATO yang mana untuk menggantikan senjata sebelumnya yang menggunakan peluru 9 x 19. Senjata dibuat oleh perusahaan asal Belgia, yakni FN Herstal dan dibuat dengan tujuan sebagai senjata defensive yang biasa digunakan oleh para tentara di garis belakang.

Tahukah kamu, mengapa senjata ini dinamakan P90? Ini dikarenakan diproduksi pada tahun 90-an, dan itulah asal mengapa ia diberi nama “P90”. Saat ini P90 telah digunakan oleh militer serta polisi di 40 negara, termasuk Austria, Brazil, Canada, India, Malaysia, dan Amerika Serikat.

P90 adalah salah satu senjata yang memiiki highlight dalam update PUBG Mobile Mad Miramar, yang mana senjata terbaru ini secara resmi bisa kamu gunakan di dalam games Arena mode. Jadi tanpa basa-basi lagi, langsung saja yuk kita bahas tips dan trik menggunakan P90 di PUBG Mobile!

Senjata P90 – bonus288

1. KENALI P90 LEBIH JAUH!

P90 adalah senjata dengan jenis Sub Machine Gun (SMG) yang memiliki jenis ammo 9mm. Dengan muatan ammo sebanyak 50 butir senjata ini sudah tidak bisa kamu tingkatkan lagi yang artinya 50 ammo adalah titik terbanyak ammo di P90. Senjata ini juga termasuk memiliki recoil yang mudah dikendalikan sehingga tidak butuh waktu untuk kamu bisa ahli dalam menggunakannya.

Selain itu, P90 juga memiliki fire rate yang tinggi sehingga senjata ini cocok sekali untuk kamu yang bermain secara barbar dalam mode Team DeathMatch.

2. MAKSIMALKAN 3 ATTACHMENT YANG ADA

Attachment yang dapat digunakan oleh P90 adalah hanya tiga jenis saja, seperti Sight, Grip (hanya Laser), dan juga Muzzle. Untuk dapat maksimal menggunakan P90, kamu harus sering menggunakan P90 setidaknya berada dalam level Mastery 6. Karena pada level tersebut P90 dapat membuka setidaknya beberapa attachment untuk menunjang gaya permainanmu.

BACA JUGA : 5 GAME YANG COCOK BUAT KALIAN PARA PECINTA ANIME

Untuk urusan membidik, P90 sangat direkomendasikan menggunakan Red Dot, karena sight ini paling cocok dengan arah bidikan yang lebih luas. Untuk gripnya sendiri kamu tidak bisa memilih secara maksimal, mau tidak mau harus menggunakan Laser Sight dan itu akan menambah stabilitas dari P90. Sedangkan untuk moncong atau muzzlenya sendiri sudah jelas akan jatuh kepada Compensator.

3. LATIH AIM DAN ATUR SENSITIVITAS

Mengingat recoil dari P90 tidak terlalu sulit, makanya senjata ini cukup mudah untuk kamu kendalikan tentunya. Adanya attachment pendukung membuat senjata ini semakin mengurangi recoilnya. Latih aim kamu dan atur sensitifitas secocok mungkin agar gaya permainan kamu lebih mudah tentunya.

4. KETAHUI KELEBIHAN DAN KEKURANGANNYA

Hanya saja senjata ini memiliki kelemahan jika kamu bertarung hadap-hadapan dengan pengguna senjata tipe Assault Rifle, kemungkinan jatuh pertama adalah pengguna P90. Jadi untuk bisa membuat keuntungan dengan senjata ini kamu harus berupaya mengalahkan musuh dengan cepat tanpa sempat membalas serangan.

Demikianlah tips dan trik menggunakan P90 di PUBG Mobile, tentunya semakin banyak variasi senjata di dalam games semakin banyak pula kesempatan sobat bonus288 untuk ahli menggunakannya. Jadi dengan hadirnya beberapa tips diatas, apakah sobat bonus288 memiliki tips tambahan? Jika iya jangan lupa tulis di kolom komentar sobat bonus288!

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: