Cara Tepat Gunakan Hero Alucard (mobile legends)

Di artikel sebelum-sebelumnya saya telah membahas tentang games battle royal. Untuk artikel kali ini saya akan membahas tentang game mobile legends.

Game yang masih banyak di gemari banyak orang saat ini. Game mobile legends, tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Karena faktanya sampai saat ini, game ini menjadi salah satu game terfavorit di Indonesia bahkan dunia.

Tidak hanya masyarakat biasa yang memainkan game ini, kalangan artis pun banyak yang menjadikan game ini menjadi game yang sering dimainkan.

Yang akan saya bahas dalam game ini adalah, tentang bagaimana caranya agar bisa mennggunakan hero alucard dengan benar. Tentu banyak sekali hero yang tersedia di game mobile legends, tidak hanya alucard.

Kali ini yang saya bahas hero alucard terlebih dahulu. Untuk membahas hero yang lain, saya akan tulis di artikel yang selanjutnya.

Oke guys, langsung aja simak artikel di bawah ini. Agar kamu bisa tahu bagaimana cara menggunakan hero alucard .

Gunakan Skill Pasif Di Saat Yang Tepat

Setiap hero di mobile legends pasti memiliki beberapa skill. Untuk bisa menguasai hero, kamu harus bisa menggunakan skill-skil yang ada dengan tepat.

Damage yang di hasilkan pada saat menggunakan skill ini adalah 1×2, itu jika serangan kamu tepat mengenai satu musuh. Tapi jika serangan kamu mengenai 2 musuh sekaligus, maka damage yang di hasilkan 1×1.

Setelah menggunakan skill tersebut, hero alucard akan memberi efek teleportasi teleportasi ke target yang kamu lawan. Damage yang di hasilkan mencapai 1×2, itulah mengapa hero alucard bisa di bilang hero figter yang cukup kuat.

Skill Pertama – Ground Spliter

Skil yang  bisa membuat hero melompat dengan cepat ke arah target, dan mampu mengasilkan damage 240 hingga 390. Besar kecil damage yang di hasilkan, semua itu tergantung dari level hero alucard sendiri.

Skill ini bisa membuat kamu dengan cepat menyergap musuh. Selain menambah kecepatan, skill ini juga mampu melompati dinding.

Skill Kedua-Whirting Smash

Skill dengan kemampuan menebas musuh dalam satu area. Skill ini mampu mengeluarkan damage 230 hingga 380, itu tergantung level yang sudah di capai.

Dengan skill ini, kamu juga bisa memperpendek jarak dengan musuh. Kamu bisa sering menggunakan skill ini karena cooldown skill nya cukup pendek.

Menggunakan skill ini sangat tepat jika kamu sedang melakukan war atau gank bersama rekan satu tim. Selain dapat mengenai banyak musuh, juga bisa mengembalikan hp dengan cepat.

Skill Ketiga-Fision Wave

Skill yang ketiga mampu menambah 20% kemampuan phisichal lifesteal, dan juga dapat mengunci satu musuh. Mampu menambah damage di setiap kamu melakukan kuncian terhadap musuh, dan meningkatkan phishical lifesteal hingga 100% selama 8 detik.

Pada saat skill akan berakhir, kamu bisa menggunakan alucard untuk menembakan gelombang energi. Gelombang energy yang di tembakan kepada target, akan menambah damage 400 hingga 760 phisichal damage.

Jika kamu sudah bisa menguasai skill ini, maka hero kamu (alucard) akan sulit untuk di taklukan. Skil ini adalah skil yang sangat penting, jadi kamu harus tepat dan cepat saat menggunakannya. Dengan menggunakan skill ultimate ini, akan menambahkan damage dengan jumlah yang besar.

Nah, itu lah beberapa cara untuk kamu bisa menguasai hero alucard. Srtikel diatas semoga bisa membantu kamu yang baru ingin belajar menggunakan hero alucard.

Masih sepperti biasa guys, disini saya selalu memberikan solusi untuk kamu yang masih galau dan bosan dengan game yang kamu mainkan. Saya akan mengajak kamu seru-seruan di dalam game, game apa itu?

Yuk, langsung aja kamu coba mainkan dan rasakan keseruannya. Caranya cukup mudah, tinggal kamu cek aja di aplikasi games bonus 288. Seperti apa keseruannya? Selamat mencoba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: