6 Rekomendasi Game Auto Battler Yang Seru Abis

Genre Auto Battler menyerang di tahun 2019 lalu. Setelah sukses dengan Dota Auto Chess, banyak developer yang tertarik dengan hal ini. Bahkan beberapa diantaranya membawa genre Auto Battler ke ranah game mobile. Dengan komposisi menyamakan ras dan lain-lain, genre ini dengan cepat dipahami oleh orang-orang.

Kini di tahun 2020 tak ada lagi genre baru seperti ini yang muncul. Namun, game-game ini masih layak untuk dimainkan untuk mengisi waktu luang. Apalagi ketika kita disarankan untuk tidak keluar rumah. Game autobattler apa yang masih tetap asik untuk dimainkan meski tahun sudah berganti? Ini dia listnya dari bonus288:

1. CHESS RUSH

Baru meluncurkan Gundala sebagai salah satu karakternya, Chess rush dulu rilis hampir bersamaan dengan Auto Chess dan Dota Underlords. Selain optimal di handphone kentang, game ini juga punya daya tarik dari segi animasi yang tampil menawan.

CHESS RUSH – bonus288

Sayangnya, Chess Rush jarang memberikan konten baru. Game ini terlalu nyaman sama pola yang sudah dikembangkan oleh Auto Chess dan akhirnya hanya melakukan improvisasi dari segi penambahan karakter saja. Meski begitu, game ini jadi salah satu Auto Battler populer jika membaca statistik pemain aktifnya.

2. AUTO CHESS

Game ini adalah pelopor untuk genre Auto Battler. Pengembangnya, Drodo Studio awalnya mengembangkan game ini sebagai mods untuk game Dota 2. Seiring waktu, Drodo mendapatkan kesempatan untuk membuat gamenya sendiri yang dia rilis lewat mobile, PC, hingga konsol.

AUTO CHESS – bonus288

Ketika merilis gamenya, Drodo membuat beberapa penyesuaian dari versi Dota Auto Chess yang sebelumnya dia buat. Beberapa karakter yang sebelumnya telah hadir di Dota Auto Chess ditunda lantaran punya masalah dengan mekanismenya. Seiring waktu, Auto Chess akhirnya membawa beberapa pion dengan mengganti animasi karakter menjadi lebih orisinal.

3. DOTA UNDERLORDS

Saat waktu dirilisnya, Dota Underlords terkesan sangat meniru Auto Chess. Pada akhirnya, pemain diharuskan memilih, karakter mana yang lebih berkesan buat mereka

DOTA UNDERLORDS – bonus288

.Seiring waktu Dota Underlords memberikan banyak konten baru yang tidak hanya tampil segar namun juga mendobrak permainan auto-battler. Kini, Dota Underlods punya beberapa aspek yang orisinal dan membedakannya dari judul lain.

BACA JUGA : NO TIPU-TIPU,GAME ANDROID ASLI DAPAT UANG

Lihat saja kemunculan para “Underlords” yang menjadi seperti karakter Hero untuk dipakai pemain. Selain itu ada puluhan buff serta mekanisme unik yang bisa pemain temukan di dalamnya.

4. MAGIC CHESS: BANG BANG

Bagi penggemar Mobile Legends: Bang Bang, ada Auto Battler dengan karakter-karakter game tersebut di dalamnya. Tidak berbeda dengan game Auto Battler lainnya, kamu akan ditantang untuk melawan tujuh pemain lainnya dan bertarung hingga tersisa satu pemenang (yang mampu bertahan hingga akhir).

MAGIC CHESS: BANG BANG – bonus288

Setelah sebelumnya memiliki versi terpisah. Kini Magic Chess: bang Bang bisa kamu nikmati sebagai game tambahan di dalam Mobile Legends: Bang Bang.

5. ONMYOJI CHESS

ONMYOJI CHESS – bonus288

NetEase juga tidak mau kalah dengan menghadirkan mode Auto Battler di dalam game besutannya. Mereka memasukkan mode Auto Battler ini di dalam Onmyouji Arena. Dan kini ada aplikasi yang terpisah untuk game Auto Battler ini. Selain bisa dimainkan dalam bentuk MOBA, kamu juga bisa mencoba mode terbarunya yang memiliki gameplay seperti Auto Chess.

6. TEAMFIGHT TACTICS

TEAMFIGHT TACTICS – bonus288

Teamfight Tactics adalah game auto battler otomatis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Permainan ini mengambil latar dari lore League of Legends dan didasarkan pada Dota Auto Chess, di mana para pemain bisa memilih sinergi untuk mengalahkan pemain lainnya.

Kabarnya Teamfight Tactics adalah salah satu Auto battler paling rumit untuk saat ini. Sayangnya, game ini belum rilis di regional Asia Tenggara.

Itu dia rekomendasi dari bonus288, semoga kalian senang memainkan games tersebut. Jangan sampai ketinggalan info menarik dari bonus288 lainnya ya, terima kasih sobat bonus288 telah menyimak.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: