Siapa Saja Tim Esport Pubg Mobile Yang Disegani ?

Kembali disini saya masih akan membahas seputar esport, namun kali ini saya akan membahas untuk divisi game pubg.

Dengan banyak nya games yang ada saat ini, yang pasti nya mengundang banyak esport untuk berpatisipasi .Contoh pada game pubg mobile, siapa sih anak jaman sekarang yang tidak mengenal game yang satu ini.

Game ini adalah salah satu game yang sangat di kenal di kalangan anak muda jaman sekarang. Bahkan sekarang pubg menjadi game yang di kompetisikan hampir semua esport lho guys.

Meskipun saat ini banyak tim esport free fire yang terbaik, namun pubg juga telah mampu menyaingi free fire dengan hadirnya esport berprestasi.

Penasaran dengan esport yang baru bergabung untuk divisi gane pubg? Yuk, simak artikel di bawah ini.

Bigetron Esport

Yang pertama adalah bigetron esport, tim yang baru bergabung namun telah terkenal. Banyak pro player pubg yang saat ini ingin menjadi salah satu roster Bigetron Esport.

Bigetron mulai di kenal banyak penggemar setelah tim bigetron menjuarai PINC 2018 lalu. Kemampuan tim Bigetron saat ini sudah tidak bisa di pandang sebelah mata. Hal itu di buktikan dengan bebrapa prestasi mengagumkan yang telah di raih.

RRQ Esport

RRQ Esport, tim yang selalu ada di setiap divisi games. Namanya seakan sudah tidak asing lagi di telinga, itu karena prestasi-prestasi yang di peroleh di setiap divisi.

Untuk pubg RRQ sendiri memiliki dua tim, yaitu RRQ TCN dan RRQ Ryu. Dua tim dengan kemampuan dan skil yang sama-sama di takuti lawan saat turnamen.

Terbukti keduanya berhasil menjuarai beberapa turnamen nasional. Di antaranya juara tiga PINC 2019 dan juara satu AXIS PUBGM S1.

Pada dasarnya RRQ selalu merekrut pemain dengan standar yang tinggi. Jadi sudah tidak heran jika RRQ sering sekali menjdi juara di setiap turnamen.

RRQ tidak hanya di kenal di Indonesia, tim ini juga terkenal dan sangat di segani di kancah internasional.

Evos Esport

Sang juara dunia free fire ini pun telah menjadi tim yang menakutkan untuk divisi game pubg. Dengan di isi pemain-pemain muda yang berbakat dan berkualitas.

Dengan 4 anggota pemuda berbakat Evos berhasil menjadi tim pendatang baru yang di takuti lawan.

Yang sangat mengagumkan adalah, Evos tidak hanya mampu bersaing di tingkat nasional. Tim ini di kenal di internasional dengan kekompakan dan kualitas bermain yang dimiliki tim Evos.

Evos berhasil menjuarai menjuarai turnamen raksasa se nasional pada tahun 2019. Dalam turnamen tersebut Evos mampu mengguguli Bigetron.

Dengan perolehan poin 180 . Sedikit diatas Bigetron yang hanya mengumpulkan 165 poin.

Onic Esport

Meskipun tak secemerlang Bigetron dan Evos, tap ionic adalah tim yang harus di perhitungkan ketika sedang dalam turnamen.

Terbukti Onic juga telah menjadi salah satu tim terbaik pada PNCO 2019 untuk tingkat nasional.

Dan Onic juga pernah mendapatkan gelar juara pada piala presiden 2019. serta berhasil membawa pulang hadiah sebesar 400 juta rupiah.

Meskipun tim-tim diatas adalah tim yang tergolong baru untuk divisi game pubg, tapi tim-tim diatas adalah tim yang memiliki pemain pemain berprestasi.

Itulah bebarapa tim pendatang baru, yang sukses di berbagai turnamen pubg mobile . Semoga ini bisa menjadi pengetahuan baru untuk kamu pecinta game pubg mobile.

Oh ya sob, disini saya kembali menawarkan game dengan permainan yang seru dan menarik.

Yaitu games bonus288, ini adalah sebuah aplikasi yang menyediakan berupa game slot yang sangat seru lho, guys. Penasaran dengan game nya? Langsung cek dan mainkan sekarang juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: