Team RRQ Esport Salah Satu Yang Terbaik Di Indonesia

Pada artikel sebelumnya disitu saya membahas tim Evos esport. Kali ini saya akan membahas time sport yang juga berkiprah di kancah internasinal dan terkenal di indonesia. Hal yang tidak mungkin jika kamu seorang pecinta games online, tapi kamu tidak mengenal tim RRQ.

Pasalnya RRQ sendiri adalah salah satu tim esport ternama yang di miliki Indonesia. Tidak hanya menggeluti turnamen-turnamen di Indonesia, RRQ juga adalah satu tim esport Indonesia yang di segani di luar negeri.

RRQ apakah kamu tau kepanjangan dari nama itu? RRQ ialah kronim yang di gunakan untuk menyebut tim Rex Regum Qeon.

Kisah dari nama yang rumit ini adalah, bertujuan untuk menjadi pemimpin sirkuit esport di Indonesia. Dengan hasrat yang tinggi untuk bisa berkompetisi di nasinal maupun internasional, RRQ membentuk nama dan membangun profesionalitas tim dan individu.

RRQ memiliki 26 orang atlet esport, dan memiliki beberapa divisi . Divisi apa saja yang di miliki tim RRQ?  Ayo kita lihat artikel di bawah ini.

Divisi DOTA 2

Misi untuk menjadi tim terbaik DOTA 2 di internasional , adalah misi yang di bangun divisi ini. Yaitu dengan menjadi salah satu tim yang mengikuti turnamen DOTA 2 terbesar didunia. Yang pada umumnya di selenggarakan di seattle, Amerika serikat.

RRQ sangat meyakini bahwa bisa menjadi tim satu tim terbaik dunia. Dengan menggabungkan skill pengalaman masa kini dengan pemain muda akan datang.

Prestasi RRQ untuk divisi DOTA 2 bisa di bilang sangat gemilang. Prestasi di Indonesia dan di internasional sudah banyak di koleksi. Salah satunya  

Divisi Mobile Legends

RRQ kembali melebarkan sayap dengan masuk pada games esport mobile legends. RRQ dengan deretan pemain terbaik nya, mampu mengukir banyak prestasi di game mobile legends.

Setiap atlet yang di miliki RRQ rata-rata telah di akui skill dan pengalamannya di mancanegara. Salah satunya adalah seorang kapten tim RRQ (Lemon) dia adalah seorang top global kagura. Dan ada pula (tuturu) dia bisa di bilang sang raja marksman.

Divisi Point Blank

Kali ini RRQ menggeluti divisi game PB (point blank). RRQ masih dengan misi dan tekad yang sama, yaitu untuk menjadi tim terbaik di setiap divisi.

Dan semua itu terbukti dengan torehan prestasi ya mengagumkan. Tidak hanya pada divisi tertentu, bahkan di setiap divisi RRQ berhasil mmendapatkan prestasi-prestasi yang luar biasa.

RRQ memiliki sniper legendary yang sangat di andalkan , yaitu Yulius (NextJaks) dia adalah salah satu atlet yang dimiliki RRQ, yang telah mampu mengantarkan RRQ go internasional.

Mengenal lebih Jauh RRQ EsportDivisi Arena Of Valor

Lagi- lagi RRQ mencatatkan namanya sebagai tim yang di segani pada divisi ini. Dengan beranggotakan pemain-pemain yang memilki skil di atas rata-rata, membuat RRQ mendapatkan kemenangan di setiap turnamen bergengsi.

Salah satu kemenangan yang di peroleh RRQ adalah, pada turnamen Indonesia games championship. Meskipun hanya mampu menjadi juara 2,  pada saat itu berhasil di boyong oleh RRQ Nova.

Itulah beberapa divisi yang di geluti oleh RRQ. Kemungkinan besar RRQ akan kembali melebarkan sayap nya lagi untuk masuk ke setiap di divisi games-games online  populer.

Seperti biasa, disini saya akan kembali menawarkan sebuah permainan seru. Cocok untuk kamu yang sedang butuh hiburan , dan kamu bosan dengan game lama kamu.

Kamu bisa mencoba game yang mungkin kamu belum pernah mersakan keseruannya. Penasaran dengan game nya? Kamu buka saja aplikasi games bonus288. Disitu tersedia sebuah game seperti game slot , dan disitu kamu juga bisa mendapatkan hadiah- hadiah yang cukup menarik.

Untuk artikel selanjutnya , saya masih akan membahas seputar tentang esport. Penasaran dengan pembahasan  selanjutnya, nantikan artikel selanjutnya ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: