Mengenal Evos Esport Lebih Jauh

Jika pada artikel sebelumnya saya membahas tim Aura Esport, maka kali ini saya akan membahas tim Evos Esport. Apakah kamu telah mengetahui tim Evos Esport?

Mungkin banyak yang belum kamu ketahui tentang Evos Esport. Nah, disini saya akan menjelaskan tentang Evos Esport. Banyak sekali torehan prestasi-prestasi dari berbagai games, yang telah Evos Esport kantongi.

Mengenai turnamen, Esport yang satu ini memiliki segudang prestasi. Mulai dari tingkat nasional hingga internasional. Bahkan Evos Esport pernah menjadi juara dunia pada turnamen game free fire.

Evos Esport memiliki beberpa divisi, apa saja divisi Evos Esport? Saat ini evos memiliki tim dengan berbasis Vietnam, yaitu league of legends.

Evos memiliki misi untuk membuat beberapa tim untuk bisa masuk ke semua ranah gaming. Kini Evos Esport telah memiliki beberapa sponsor dengan brand ternama. Diantara nya ada, traveloka, Lenovo, gojek dan toko pedia.

Divisi yang di miliki esport saat ini diantara nya adalah: Divisi DOTA 2, Arena of valor dan mobile legends. Seperti apa divisi yang di miliki Evos? Kamu bisa beberapa divisi Evos di bawah ini.

EVOS league of legends

Divisi league of legends adalah divisi yang di isi oleh pemain-pemain Vietnam. Hanya butuh waktu setahun untuk Evos Esport bisa bersaing di kompetisi internasional. Terbukti dengan mampu meraih kemenangan pada Vietnam championship series (vcs).

Tim Evos mampu mengalah tim lol yang di segani di Vietnam, seperti Gygabytes marine dan Young generation. Dengan begitu Evos mampu mendapatkan tiket untuk menuju Mid-season invitational.

EVOS Arena of valor

Evos mulai melebarkan sayap nya dengan masuk ke ranah Arena of valor. Evos tidak tanggung-tanggung membentuk tim. Evos langsung melakukan perekrutan pemain yang telah menjuarai turnamen Nasional ya itu MO-CUP GARENA.

Setelah berhasil mewakili Indonesia di Vietnam, Evos juga berhasil melangkah ke korea selatan. Dengan mengalahkan RRQ Nova pada battle of valor 2017 di Jakarta, Evos terus berkembang di internasional.

EVOS Mobile Legends

Tim Evos semakin di kenal di Indonesia, yakni di kalangan pecinta game khususnya mobile legends. Dengan banyak nya prestasi yang telah di peroleh tim Evos, saat ini Evos banyak di bicarakan karena prestasi-prestasi nya.

Tim Evos sempat kebingungan mencari pemain, karena tim lamanya yang terdiri dari Oreo dan KneEr telah mengundurkan diri. Dan pada akhirnya Evos coba mencari pemain yang bisa melanjutkan karir Evos untuk divisi mobile legends.

Ssetelah melakukan pencarian, akhirnya Evos menemukan orang yang tepat yaitu marsha. Marsha sendiri merupakan mantan kapten tim RRQ.

Evos DOTA 2

DOTA 2 adalah divisi pertama yang dimiliki Evos. Evos sendiri telah memilik cukup banyak pengalaman untuk divisi DOTA 2,di banding dengan divisi lainnya. Untuk divisi DOTA 2 Evos telah mampu menghasilkan kurang lebih $16,699.

Soal prestasi  pada divisi ini Evos telah mendapatkan berbagai prestasi. Terbukti Evos telah menjuarai turnamen world electronic sport games 2017. Dengan hasil kerja keras dari Indonesia qualifier yang mampu mengantarkan Evos mengikuti turnamen WESG APAC finals di china.

Pada turnamen WESG APAC di china Evos hanya mampu berada pada posisi 5-8 dari 20 tim yang bertanding. Namun prestasi itu cukup membanggakan, karena pada saat itu Evos adalah satu-satunya Tim Esport Indonesia yang mampu bersinar di internasional.

Bicara soal prestasi , Evos memiliki segudang prestasi yang tidak bisa saya sebutkan semuanya. Namun informasi di atas sudah cukup untuk kamu yang ingin tau Evos yang sebenarnya.

Pada artikel selanjutnya saya akan membahas dari tim RRQ. Penasaran bukan dengan tim Esport yang tak kalah populer dengan Evos. Kamu bisa membaca artikel saya selanjutnya dan kamu akan mendapatkan pengetahuan baru.

Namun sebelum itu, disini saya akan memberikan sedikit solusi untuk kamu yang sering bĂȘte dan galau. Kamu bisa bermain game, namun game ini berbeda dari lainnya . game apakah itu? Kamu bisa langsung cek saja di aplikasi games bonus288.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: