7 Hero Yang Cocok Buat Kamu Saat Berada Di Rank Epic

Tier Epic di games Mobile Legends Bang Bang, seringkali disebut sebagai tier ‘neraka’. Pasalnya, sulit sekali bagi para solo player untuk bermain di tier ini, karena mereka seringkali bertemu pemain yang tidak kompak ataupun tidak sejalan dalam bermain dan menerapkan strategi.

Karena itu, tak jarang para player epic akan terus berada di tier tersebut karena tidak bisa memenangkan pertandingan secara beruntun. Nah, kali ini bonus288 akan membagikan tips hero yang cocok kamu mainkan jika kamu ingin lolos dari tier Epic di Mobile Legends.

1. URANUS

Uranus adalah Hero yang cukup populer pada MPL ID Season 5 kemarin, bisa dibilang, seluruh tim yang ada di Regular Season pernah menggunakan Uranus, untuk melengkapi Meta Hyper Carry yang kerap digunakan oleh para tim.

uranus – bonus288

Mobilitas yang bagus, regenerasi cepat, serta defense yang kuat, pastinya membuat Uranus mampu diandalkan untuk mengacak-acak formasi lawan. Apalagi di tier Epic, uranus jarang sekali dipilih oleh para pemain lain.

2. ATLAS

Hero yang belum lama ini dirilis di Mobile Legends, Atlas, adalah Tanker yang sangat bagus untuk menjadi inisiator serangan.

Atlas – bonus288

Kemampuannya yang mampu bergerak cepat, serta memberikan efek stun terhadap Hero lawan. Kemudian dengan skill Fatal Links, ia mampu mengunci banyak Hero sekaligus dan menariknya serta memberi damage yang besar.

Hero ini cukup bisa membawamu mendapatkan banyak kemenangan karena mobilitas serta skill nya yang luar biasa.

BACA JUGA : NO TIPU-TIPU,GAME ANDROID ASLI DAPATĀ UANG

3. THAMUZ

Thamuz adalah tipe fighter yang cukup kuat dan bisa menjaga satu line dengan sangat lama hanya sendirian. Karena di tier Epic, permainan cenderung individu, Thamuz adalah Hero yang sangat diuntungkan akan hal ini, karena mampu menghabiskan banyak musuh meski sendirian.

thamuz- bonus288

Jadi kamu bisa menjadi penentu kemenangan untuk tim kamu, dan akan lebih cepat lolos dari tier Epic.

4. XBORG

Selain Thamuz, Hero yang bisa diandalkan kala harus menjaga line sendirian, tentu saja Xborg. Tak hanya untuk bermain individu, Xborg bisa menjadi penentu kemenangan dengan menggunakan skill ultimate nya yang mampu mengenai banyak

XBORG – bonus288

Hero sekaligus. Xborg pun mudah digunakan dan dikendalikan, jadi tidak usah khawatir kamu akan sulit memainkannya.

5. VALIR

Setelah bersama Xborg bermain api, Hero lainnya yang akan mengajak kamu bermain api adalah Valir.

VALIR – bonus288

Valir kini lebih sering digunakan sebagai seorang support dalam pertarungan. Ia memang jauh lebih berguna untuk memberikan bantuan terhadap Hero lain dalam menyerang musuh atau kabur dari musuh dengan skill yang dimiliki.

6. SELENA

Setelah bersama Xborg bermain api, Hero lainnya yang akan mengajak kamu bermain api adalah Valir. Valir kini lebih sering digunakan sebagai seorang support dalam pertarungan.

SELENA – bonus288

Ia memang jauh lebih berguna untuk memberikan bantuan terhadap Hero lain dalam menyerang musuh atau kabur dari musuh dengan skill yang dimiliki.

7. CLINT

Marksman, adalah Hero yang sangat diperebutkan oleh para pemain, jika kamu melakukan Solo Rank di tier Epic. Karena itu lebih baik hindari memperebutkan Marksman, namun jika kamu terpilih untuk menggunakan Marksman, lebih baik pilih Hero yang memang secara mobiliti bagus dan damage nya sangat besar.

CLINT – bonus288

Clint adalah Hero yang patut bisa diandalkan, selain mudah dimainkan, Clint juga memiliki damage yang besar. Clint juga tidak mudah ditangkap, jadi kamu tidak usah khawatir saat teman-teman satu tim tidak ada yang melindungimu.

Itu dia 7 hero yang bonus288 rekomendasikan saat Kamu sedang bermain di rank epic, semoga artikel bonus288 ini membantu Kalian untuk lepas dari rank neraka ini.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: