Mengenal Lebih Jauh Tim Aura Esport Free Fire

Games free fire saat ini sedang pada masa kejayaan nya. Bahkan semua esport ternama, ikut andil di setiap turnamen. Salah satu nya adalah Aura Esport.

Tentu tidak asing lagi di telinga dengan nama time sport ini. Aura Esport adalah tim yang memiliki fans terbanyak untuk game free fire. Walaupun sekarang tidak lagi di perkuat Aura Nesc, yang sempat menjadi tim yang terkenal pada masanya.

Namun walaupun tanpa adanya Aura Nesc, Aura esport tetap memiliki tim yang siap mengikuti di setiap turnamen. Dengan adanya tim baru  Aura esport, maka akan membuat banyak fans Aura tetap bisa menyaksikan tim kesayangan nya mengikuti turnamen.

Aura Ignite adalah tim baru yang di bentuk Aura esport. Tim ini bisa di bilang adik kandung dari Aura Nesc.  Berikut susunan roster dari tim Aura ignite.

  1. Aura.Jans
  2. Aura.Koje87
  3. Aura.Ichal
  4. Aura.Cavella

Itulah beberapa nama roster tim aura esport yang masih aktif saat ini. Untuk mengetahui lebih jauh kamu bisa baca artikel di bawah ini.

Tanpa Kekuatan Aura Nesc

Meskipun tidak adanya wawan mks dan kawan-kawan, namun Aura esport masih mampu bersaing di setiap turnamen. Tidak adanya Aura Nesc , bukan berarti mereka tidak ada hubungan lagi dengan Aura Esport.

Mereka akan terjun kembali pada turnamen-turnamen yang akan datang. Saat ini mereka sedang memiliki kesibukan masing-masing. Karena diantara member Aura Nesc ada yang sudah memiliki keluarga, seperti Aura.wawanmks dan Aura.kasih atau sering di sebut frontal gaming.

Adanya Sang Predator Asia

Dengan di perkuat oleh sang predator asia, Aura Ignite saat ini cukup di segani oleh para player lainnya. Dia adalah Cavella, member baru Aura Ignite yang mampu memberikan tambahan kekuatan Aura esport.

Cavella bergabung bersama Aura esport pada tanggal 16 januari 2020. Dia adalah seorang yang telah mendapatkan gelar predator dan ex roster island of good. Hadirnya Cavella akan menambah daya gedor Aura esport.

Tim Aura Nesc Yang Di Cadangkan

Siapakah roster Aura Nesc  yang di cadangkan? Dia adalah Rand.mks. dia adalah salah satu member Aura Nesc  yang memiliki jam terbang  bagus yang di miliki Aura esport.

Rand.mks siap di turunkan kapan saja ketika Aura Ignite memerlukan bantuan. Rand.mks sendiri adalah roster yang belum berumah tangga seperti kawan se tim nya yaitu , Aura.Imbajr.

Dengan adanya Rand.mks, Aura esport seakan memberi isyarat bahwa Aura Nesc akan kembali lagi. Maka dengan begitu para penggemar dari Aura Nesc akan tetap setia dan menunggu momen Aura Nesc is back.

Prestasi Yang Di Peroleh Aura Esport

Mengenai Prestasi Aura Esport, dibawah ini adalah beberapa prestasi yang di dapatkan Aura Esport.

  1. Finalis Indonesia master 1
  2. Finalis Jakarta Invitational
  3. Juara Golden Tiket Indonesia Master 1

Bukan hanya itu, masih banyak lagi prestasi yang di dapatkan pada turnamen regional maupun nasional. Tim Aura Esport adalah tim yang di tunggu-tunggu untuk mengikuti laga turnamen free fire master league.

Meskipun harus berlaga tanpa Aura Nesc, Aura esport tetap menjadi tim yang memiliki banyak penggemar. Dukungan terus di berikan oleh para penggemar, dan para penggemar selalu meminta untuk Aura Nesc kembali aktif .

Informasi ini semoga bisa menambah pengetahuan kamu tentang Aura Esport. Sebelum nya saya juga disini akan memberikan informasi untuk kamu, info tentang game yang sangat seru dan menarik.

Game apa itu? Sebuah game slot yang menawarkan berbagai keseruan di dalam nya. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari game tersebut. Jika kamu penasaran dengan game nya, silahkan kamu cek di aplikasi games bonus288.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: