5 Game Terbaru 2020 Yang Patut Untuk Dimainkan

Setelah Januari, Februari dan Maret menghujani Play Store dengan segudang games berkualitas, April kemarin, Play Store kembali kehadiran banyak games luar biasa dari berbagai macam genre. Beberapa bahkan ada yang merupakan PC populer dan game konsol yang mendapatkan port untuk platform Android. Gak perlu panjang lebar bonus288 langsung kasih daftarnya, berikut 5 game Android baru yang rilis terbaru 2020. Yuk sobat bonus288!

1. Dead By Deadlight Mobile

Dead By Deadlight Mobile merupakan game survival horor bergaya asimetris, yang sebelumnya tersedia di konsol dan PC. Pada game ini, empat pemain manusia akan berhadapan dan diburu oleh satu pemain yang berperan sebagai pembunuh buas.

Dead by Daylight – bonus288

Jadi, pada dasarnya game ini mengusung gameplay petak umpet namun dengan tema yang lebih brutal. Selain itu, game ini juga menghadirkan sejumlah karakter pembunuh ikonik seperti Michael Myers dari film Halloween, Amanda Young dari seri film SAW dan Demogorgon dari serial populer – Stranger Things.

2. Fortnite 

Setelah hanya bisa diunduh lewat situs resmi Epic Games, Fortnite akhirnya tersedia untuk diunduh di Play Store pada akhir bulan kemarin. Bagi yang belum tahu, Fortnite merupakan salah satu game populer yang paling banyak dimainkan saat ini.

Fortnite – bonus288

Ini membawa genre battle-royale shooter dengan 100 pemain dan beberapa elemen crafting yang tidak bisa ditemukan di game battle-royale lain. Berbeda dengan PUBGM yang masih bisa berjalan di HP dengan spesifikasi menengah, Fortnite sayangnya sejauh ini hanya bisa berjalan optimal di HP dengan spesifikasi tinggi.

3. Game Of Thrones Beyond The Wall  

Game Of Thrones Beyond The Wall berlatar 48 tahun setelah akhir dari peristiwa di serial TV-nya. Ini pada dasarnya merupakan game strategi membangun kerajaan di mana pemain dapat merekrut berbagai karakter, membangun benteng dan mengirim pasukan keluar tembok untuk berburu banyak hal.

Game Of Thrones Beyond The Wall – bous288

Game ini memiliki mekanik gameplay yang solid, namun sayangnya dicederai oleh sejumlah hal seperti cutscene yang tidak voice over dan musik atau efek suara yang tidak ada. Meskipun begitu, ini tetap layak diunduh terutama karena statusnya yang free-to-play.

Baca Juga : TAK HANYA PRO PLAYER, INI PROFESI MENJANJIKAN DAPATKAN UANG DARI GAMES!

4. Gris

Gris merupakan game puzzle platformer dengan penekanan yang sangat kuat pada narasi atau cerita. Pemain berperan sebagai Gris, seorang yang berurusan dengan sejumlah masalah mental. Jadi, game ini seakan mengajak pemain untuk menyelami pikiran Gris dan mempelajari banyak hal di sepanjang permainan.

Gris -bonus288

Lebih lanjut, Gris juga tidak menampilkan begitu banyak rintangan sulit sehingga pemain bebas untuk mengeksplorasi setiap level dengan santai. Plus, game ini juga tidak memiliki teks selain dari tutorial, jadi cerita yang diceritakan sepenuhnya lewat representasi visual.

5. Gwent: The Witcher Card Game

Gwent adalah game duel kartu yang terinspirasi dari mini-game seri The Witcher. Sama seperti game duel kartu lainnya, pada Gwent, pemain dapat mengkoleksi kartu, membangun dek dan menantang pemain lain.

Gwent – bonus288

Salah satu hal yang membuat Gwent unggul adalah sistem progression-nya yang tidak bergantung terhadap pay-to-win. Secara gameplay dan visual, Gwent nampak seperti Magic: The Gathering meski secara peraturan sangatlah berbeda. Singkatnya, Gwent merupakan game dueling dengan segudang konten yang menyenangkan dan mudah dipahami.

Itu dia daftar 5 game terbaru 2020 yang bonus288 rangkum khusus untuk para pengikut setia bonus288, jangan sampai ketinggalan ya info-info menarik lainnya dari bonus288.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: