5 Youtuber Games Tersukses Di Indonesia

jika kamu seorang gamers, tentu kamu tau siapa saja youtuber gaming yang sukses saat ini. Banyak yang mengira jika bermain games online adalah, hal yang dapat menghambat sebuah kesuksesan.

Padahal, sekarang ini pekerjaan sebagai youtuber adalah pekerjaanyang di inginkan banyak orang. Apa lagi menjadi seorang youtuber gaming. Mungkin saja menjadi youtuber gaming adalah salah satu keinginan kamu saat ini.

Karena menjadi seorang youtuber gaming adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan. Selain dapat menyalurkan hobi kamu bermain game, kamu juga bisa menghasilkan uang dari chanel youtube kamu.

Bahkan hasilnya pun cukup memuaskan. Banyak contoh anak muda yang telah sukses dengan menjadi  youtuber gaming. Siapa saja mereka? Kamu bisa baca artikel di bawah in.

1.Dyland Pros

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber yang satu ini. jika kamu seorang pemain game mobile lagends, tentu kamu sudah mengenal seorang Dyland Pross.

Youtuber yang tenar dengan panggilan sultan, kenapa dia di panggil sultan? Karena Dyland Pross, suka membeli bahkan memborong diamond. Seorang gamers yang tidak ragu untuk menghabiskan banyak uang hanya untuk game.

Sekarang kesuksesan nya telah di ketahui banyak orang. Berawal dari seorang gamers, dan sekarang Dyland Pross telah mampu membeli motor dan mobil mewah sendiri.

2. Reza Arap Oktavian

Reza arap oktavian, seorang yang terkenal dengan menjadi youtuber gaming . Jangan mengaku gamers jika kamu tidak mengenal youtuber yang satu ini.

Reza arap oktavian adalah youtuber yang sudah cukup lama. namun sekarang ia sudah mulai mengurangi aktivitasnya menjadi youtuber gaming.

Tapi kamu perlu tau bahwa Reza arap adalah,  youtuber gaming tersukses pada jaman nya. Bahkan sampai sekarang namanya pun masih terkenal di kalangan anak muda.

3. Jess No Limit

Nama ini tentu tidak asing lagi di telinga , siapa yang tidak kenal dengan gamers mobile lagends satu ini. Jess no limit, gamers yang mampu membeli ferrari hanya dengan bermain game mobile legends.

Sebelum menjadi youtuber , ia adalah seorang player professional di salah satu esport ternama di Indonesia. Keahlian nya bermain game, mampu mengantarkannya menjadi salah satu youtuber gaming terkenal.

4.Ericko Lim

Hampir sama dengan jess no limit, Ericko adalah salah satu player professional di sebuah esport. Selain pemain dia juga sekaligus menjadi pemilik tim LGS (legue of lagends), yang bernama kamikaze gaming.

Dan sekarang ia telah menjadi seorang youtuber dengan banyak subscriber. Namun ia juga tetap menjadi pemain game , ia memainkan game-game terbaru saat ini.

Berkat keahliannya, sekarang ia telah menjadi youtuber gaming dengan hasil yang fantastis. Dan di kenal di kalangan anak muda.

5.Maiwaug

Youtuber yang satu ini berbeda dengan youtuber lainnya. Maiwaug atau Regi Prabowo, tidak memainkan game yang sedang populer saat ini.

Maiwaug lebih suka memaikan game yang memang ia sukai. Berbeda dengan youtuber yang laiinya, yang membuat konten youtube dengan games-games terbaru.

Penghasilan nya sangat menakjubkan, dengan kurang lebih 2,8 juta pengikut. Ia mampu menghasilka 2,3 sampai 3,8 miliar pertahun. Maiwaug juga di kenal dengan kecerdasaanya.

Itulah 5 youtuber gaming tersukses di Indonesia.  apakah kamu tertarik menjadi untuk menjadi seorang youtuber gaming?

Jika tertarik latih terus keahlian kamu dalam bermain game. Jika kamu kurang tertarik, tapi kamu ingin bermain game dengan memperoleh keuntungan? Kamu bisa bermain game slot yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

Kalau ga pengen jadi youtuber games tetapi tetep menghasilkan, sebenarnya kamu cukup buka aplikasi game bonus288, karena disitu kamu bisa dapat hadiah dengan memainkan gamenya.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: