5 Hero Mobile Legends Yang Terinspirasi Dari Dunia Nyata

Banyak faktor mengapa orang suka bermain game, baik anak-anak maupun orang dewasa. Salah satunya karena game tersebut mempunyai sebuah hal yang sangat menarik untuk dimainkan. Tentunya hal yang sangat menarik berada di desain karakter sebuah game, yang merupakan salah satu faktor terbesar orang-orang untuk memainkan game tersebut.

Seperti Mobile Legends, yang menciptakan karakter hero tidak hanya dari karakter fiktif saja, tetapi juga dari pahlawan ataupun legenda dari negara tertentu. Dan berikut adalah info dari bonus288 tentang hero Mobile Legends yang berasal dari berbagai negara.

1. MINSITTHAR

Hero Minsitthar pada Mobile Legends, terinspirasi dari Kyansittha, salah satu raja terbesar kekaisaran Pagan kuno di Burma, Myanmar. Ia adalah seorang jenderal hebat yang namanya juga diartikan sebagai yang terakhir berdiri, Kyansittha kemudian menjadi raja dan membawa kedamaian ke Burma, mengembangkan budaya Burma dan membangun kuil-kuil yang megah selama masa pemerintahannya.

https://bonus288game.com/games/

Di Mobile Legends, Minsitthar adalah Hero yang sangat kuat, ia mampu menghentikan Hero-hero lincah yang sulit ditangkap. Kemudian ia juga memiliki jurus ultimate yang keren, di mana ia akan memanggil empat prajurit hebat ke arena.

2. BADANG

Dalam legenda Melayu, Badang adalah seorang nelayan yang berubah menjadi pahlawan yang tinggal di kerajaan Singapura kuno. Ia terkenal dengan kekuatannya yang sangat luar biasa, seperti mendorong sebuah kapal ke dalam air setelah 300 orang di depannya gagal atau melemparkan batu besar dari puncak bukit ke mulut sungai Singapura.

https://bonus288game.com/2020/05/09/ini-dia-4-senjata-anti-kalah-dalam-pubg-bonus288/

Dalam game, bisa dilihat dari desainnya yang berotot, Badang adalah Hero yang juga sangat kuat. Serangan dasarnya dapat memukul mundur dan mengejutkan musuh, sementara skill Fist Break nya menciptakan dinding batu yang menjebak musuh, membuat mereka terkena serangan pukulan yang besar.

3. KADITA

Dewi Kadita yang juga dikenal sebagai Nyi Roro Kidul, adalah bagian dari mitologi Sunda dan Jawa di Indonesia. Seorang putri yang melompat ke laut untuk menghindari kutukan sihir hitam, Kadita mendapatkan kekuatan gaib dan menjadi putri duyung yang cantik dari laut selatan.

Dalam Mobile Legends, Kadita bisa memanggil gelombang besar dan mendatangkan malapetaka di medan perang. Meski dia seorang Mage, skill nya memungkinkan ia masuk ke garis pertahanan musuh dan kembali dengan selamat.

Baca juga : TUTORIAL DAN CARA MEMAINKAN HERO HAYABUSA DI GAME MOBILE LEGENDS

4. YI SUN SHIN

Yi Sun Shin adalah nama dari seorang tokoh militer dan pahlawan nasional Korea. Ia adalah tokoh bangsa yang besar jasanya dalam menumpas serbuan pasukan Jepang yang menginvasi dalam Perang Tujuh Tahun pada masa Dinasti Joseon. Salah satu perannya yang sangat besar di bidang militer Korea adalah pembuatan kapal perang yang dilapis oleh besi pertama di dunia yang berbentuk kura-kura yang dinamakan Gobukseon.

https://bonus288game.com/games/

Dan di Mobile Legends sendiri, karakter Yi Sun Shin digambarkan serupa dengan kisah nyatanya yang dipersenjatai dengan pedang dan panah, dan yang lebih miripnya lagi ia juga mengendarai Gobukseon juga.

5. HAYABUSA

Hero Hayabusa terinspirasi oleh karakter protagonis dari game Ninja Gaiden yaitu Ryu Hayabusa yang berasal dari Jepang. Dengan berpenampilan serta hitam ini memiliki tinggi sekitar 178 cm dan berat sekitar 78 kg.

Sebagai ninja, Ryu dengan kejam membunuh musuh-musuhnya tanpa ampun, mengeksekusi mereka dengan cara yang sangat dingin, teknis dan kalkulatif. Ryu selalu mengeraskan emosinya dan mendisiplinkan keahliannya menuju kesempurnaan. Dia tidak gentar dengan kehidupan yang harus ia lakukan untuk melindungi keseimbangan di dunia ini, karena mengetahui bahwa keseimbangan dunia lebih penting.

Itu dia informasi yang bonus288 berikan tentang 5 hero Mobile Legends yang terinspirasi dari tokoh sungguhan yang ada di Dunia, simak terus bonus288 agar Kamu tidak ketinggalan informasi tentang dunia games.

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: