Tips Pemula Bermain MARVEL Super War Menggunakan Hero Yang Mudah!

Dalam bermain MOBA, sebagai pemula, kita harus menggunakan Hero yang lebih mudah terlebih dahulu. Ini dilakukan bukan karena kita harus terlebih dahulu mempelajari mekanisme bertarung dalam game tersebut, serta timing yang pas untuk melakukan serangan, inisiasi ataupun mundur.

Karena itu untuk pemula sangat disarankan untuk memakai Hero yang mudah digunakan, khususnya jika berperan menjadi seorang carry. Nah, kali ini bonus 288 akan membagikan daftar Hero Carry paling mudah digunakan untuk pemula.

https://bonus288game.com/

Berikut ulasannya!

1. QUICKSILVER

Quicksilver, adalah Hero dengan role Assassin yang pastinya cukup mudah digunakan untuk para pemula, karena Hero ini mampu bergerak dan menyerang dengan sangat cepat. Seperti pasifnya Super-Speed yang membuat ia dapat bergerak dengan sangat cepat dan memberikan serangan yang kuat.

Kemudian ia juga punya skill aktif Instastrike yang akan menghajar lawan secepat kilat tanpa bisa dihentikan. Skill lainnya ada Hypercharge yang membuatnya dapat menabrak musuh dan memberikan damage. Skill ultimatenya Spatial Relativity, akan membuat satu area dengan efek waktu khusus lebih cepat 80 persen dan membuat serangan Quiksilver sangat-sangat cepat saat berada dalam area tersebut.

2. HAWKEYE

Kemudian ada dari Hero dengan role sniper, yaitu sang pemanah legendaris, Hawkeye. Buat kamu yang menyukai aksi Hawkeye di film-film Avengers, disini kamu akan merasakan bertarung menggunakan Hawkeye layaknya di film.

https://bonus288game.com/

Hawkeye memiliki pasif yang mampu membuat jarak pandangnya semakin jauh, sehingga dengan ini, mampu memperkirakan secara akurat saat menembakan panah ke musuh. Hawkeye punya tiga skill yang memanfaatkan panah andalannya, seperti Panah Ledak, Busur Serbaguna dan ultimate Kecakapan Elang yang mampu memberi damage sangat besar.

Baca Juga : GAME STREETS OF RAGE 4 KEMBALI HADIR!

3. DOCTOR STRANGE

Doctor Strange adalah juru selamat dalam film AVENGERS: Endgame dan juga menjadi Hero dari role Power yang sering sekali dipick oleh pemain. Hero yang dapat memanipulasi waktu ini memang sangat sulit untuk dihentikan, apalagi ia punya skill pasif yang membuatnya mudah menghindari serangan saat sedang sekarat.

Skill yang digunakannya seperti, Time Manipulation, mampu merekam posisi dan Hp sebelumnya pada waktu tertentu dan berpindah kembali ke posisi yang ia rekam sebelumnya. Skill ini bisa membuat Doctor Strange membalikkan keadaan saat sedang sekarat, dan bisa melakukan counter attack. Lalu ada Bolts of Balthakk yang dapat mengeluarkan serangan petir ke arah lawan sehingga memberikan damage yang cukup sakit.

Selanjutnya ada skill Inter-Dimensional Portal yang mampu memindahkan Hero melalui portal, jadi bisa menarik Hero yang ada di barisan belakang pertahanan lawan. Dan yang terakhir skill favorit bonus288 nih, skill ultimate yang bernama Sorcerer Supreme, yang memberikan damage sangat besar dan cepat di satu area ke banyak musuh sekaligus!

4. SCARLET WITCH

Salah satu Superhero yang cukup mencuri perhatian di film Avengers Infinity War, Scarlet Witch adalah Hero Power yang patut diandalkan di arena pertarungan. Di MARVEL Super War, sangat berguna untuk memegang kendali pertarungan karena damage yang besar.

Terdapat tiga skill yang ada pada Hero Scarlet Witch, diantaranya ada Medan Gaya Kacau yang membuat medan gaya di satu area untuk memberi damage ke lawan. Lalu ada Telekinesis, skill yang dapat memukul mundur musuh yang mengejar, dan terakhir ada Daya Chthon, skill yang mampu menarik banyak Hero, memberikan damage, serta melumpuhkan mereka untuk sesaat.

https://bonus288game.com/2020/05/06/tips-bermain-game-free-fire-batlegrounds-bagi-pemula-bonus288/

5. ICEMAN

Kemudian terdapat Hero Power Iceman, Hero yang tubuhnya diselimuti oleh es ini, adalah Hero yang juga sangat kuat, namun dapat dengan mudah digunakan, meski oleh pemula sekalipun. Skill pasifnya Frost, akan membuat lawan membeku saat kita menyerangnya beberapa kali.

https://bonus288game.com/games/

Skill aktif Bone Chill milik Iceman akan meniupkan udara dingin ke arah lawan dan membuatnya terkena damage energi yang cukup besar. Lalu Ada skill Frostcoming yang akan membuat Iceman mendaratkan sebuah es raksasa ke arah lawan dan membuatnya terkena damage dan efek slow. Skill ultimatenya Absolute Zero juga sangat kuat dengan mengeluarkan serangan pecahan es di satu area dan membuat lawan beku dan terkena damage yang besar.

Itu dia tips menggunakan hero yang mudah dalam games baru MARVEL Super War dari bonus288, pantengin terus bonus288 agar gak ketinggalan ulasan tentang berbagai macam games.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: