Tips Memilih Kursi Gaming

Bermain games dengan waktu yang lama tentu akan terasa lelah, dan mengganggu kesehatan. Jika kamu seorang gamers, tentu kamu akan merasakan mata yang mudah lelah dan pegal-pegal.

Untuk menguragi rasa lelah pada mata dan pegal-pegal , disini saya akan menyarankan untuk menggunakan kursi gaming. Dengan begitu kamu akan merasa lebih nyaman bermain game.

Sebelum lanjut ke pembahasan soal kursi gaming, disini saya akan merekomendasikan aplikasi game. Terutama untuk kamu yang menyukai games slot, kamu bisa membuka aplikasi game bonus288. Disitu kamu akan menemukan berbagai game slot yang sangat menarik.

Untuk kursi gaming sendiri, saat ini telah hadir banyak sekali kursi gaming dengan berbagai produk dan kualitas yang berbeda. Mulai dari desain yang biasa, hingga desain yang sangat mewah.  Nah, disini saya akan memberikan beberapa tips memilih kursi gaming untuk kamu pencinta games.

tips memilih kursi gaming

1.Penyesuaian Ukuran Tubuh

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah, menyesuaikan ukuran tubuh kamu. Jika tidak pas dengan ukuran tubuh kamu, maka kamu akan merasakan ketidaknyamanan dalam bermain games.

Kenyamanan adalah hal yang utama untuk kamu para pencinta games. karena untuk menghindari resiko seperti, badan pegal-pegal dan pembengkokan tulang.

Sebagus apapun kursi gaming yang kamu pakai, akan terasa tidak nyaman di gunakan apabila tidak sesuai dengan ukuran tubuh.

2. Desain Kursi gaming

Para gamers biasanya,  menggunakan kursi gaming dengan warna yang sama dengan peralatan game lainnya. Tidak hanya kualitas dan merek nya saja yang perlu di perhatikan. Namun desain kursi dan warna juga perlu di pertimbangkan.

Hal itu dilakukan untuk menambah semangat kamu dalam bermain game. Kamu bisa menyseuaikan desain dengan beberapa hal seperti, ruangan dan perangkat lainnya.

3. Pilih Kursi Dengan Desain Gagah Khususnya Untuk Pecinta Game MOBA

Game MOBA ( multi player battle arena), adalah game yang saat ini banyak di mainkan anak muda. Game ini adalah game online yang menguji kamu untuk melawan player lain secara online.

Para gamers biasanya, menjadikan kursi gaming sebagai akseroris sebagai penunjang tampilan agar terlihat professional.  Tentu dengan desain yang gagah akan menambah kesan professional dan keren.

4. Gunakan Kursi Gaming Dengan Bantalan Yang Empuk

Banyak waktu yang di gunakan untuk duduk di kursi gaming pada saat kamu bermain game. Maka dari itu di sarankan untuk memilih kursi gaming dengan bantalan yang empuk.

Akan terasa tidak nyaman,  jika kamu menggunakan kursi gaming dengan material berbahan keras. Karena itu bisa membuat kamu mudah lelah , dan tidak nyaman.

Bagian leher dan punggung adalah bagian yang perlu di perhatikan pada kursi gaming. Pastikan pada saat kamu bersandar terasa nyaman .

5. Pilih Kursi Dengan Kerangka Yang Kuat

Hal yang terakhir yang juga harus kamu perhatikan adalah, memilih kursi gaming dengan kekuatan kerangka yang mumpuni.

Karena selain kenyaman dan desain, kamu juga haru memperhatikan kekuatan kursi gaming. Hindari pemakaian kursi gaming dengan berbahan plastik, selain mudah patah kursi berbahan plastik juga tidak tahan lama.

Maka dari itu di sarankan untuk memilih kursi gaming dengan kerangka berbahan besi. Karena kursi gaming berbahan besi lebih kuat dan tahan lama , dengan demikian kamu tidak khawatir harus mengganti kursi gaming dalam waktu dekat.

Artikel diatas semoga dapat membantu kamu dalam menentukan kursi gaming yang akan kamu pakai. Karena kepuasaan hasrat bermain games, tidak lepas dari dukungan akseroris-akseroris yang di gunakan.

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: