Tips And Trik PUBG 2020 Dijamin Ampuh

PUBG Mobile adalah salah satu game Battle Royale yang cukup populer di Indonesia. Banyak yang menggandrungi game yang dipublikasikan oleh Tencent Games ini. Banyaknya turnamen dan gameplay yang cukup mudah adalah salah satu alasan PUBG Mobile ramai dimainkan oleh orang-orang.

Kali ini bonus288 akan berbagi tips bagaimana cara mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Alias menjadi pemenang di antara 100 orang dalam game Battle Royale ini. Caranya cukup mudah. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Pastikan Settingan Layar Sudah Cukup

Hal yang pertama yang harus dilakukan, adalah harus memperhatikan bagaimana performa Smartphone Kotakers bekerja dengan baik ketika memainkan PUBG Mobile. Bagaimana mendapatkan Chicken Dinner kalau misalnya ketika sedang bermain, tidak dapat menembak musuh karena Lag akibat settingan device yang tidak mumpuni atau koneksi terputus – putus. Jadi yang pertama harus diperhatikan adalah kondisi device yang Kotakers gunakan harus baik dan berjalan dengan lancar.

2. Mendarat di Tempat Sepi

Untuk mendapatkan makan malam ayam, Fase Pendaratan merupakan hal yang penting. Jika Kotakers mati terlalu cepat maka harapan untuk Chicken Dinner tentunya tidak akan terjadi. Selalu cari tempat yang sepi dan pada cukup loot. Hal ini adalah salah satu kunci untuk mendapatkan Chicken Dinner. Tapi, tetap perhatikan sekitar kamu ya Kotakers!

Tips dan Trik Bermain PUBG 2020

Baca juga : NGE GAMES TAK HANYA HASILKAN KESENANGAN SAJA, BEBERAPA HAL INI JUGA AKAN ANDA DAPATKAN

3. Manfaatkan Fitur Auto Loot

Mencari loot atau biasa disebut sebagai looting, adalah bagian yang menghabiskan banyak waktu. Cara mencari loot juga harus dipelajari jika ingin memenangkan Chicken Dinner. Contohnya ketika kalian bergerak atau sedang mencari loot usahakan untuk selalu menutup pintu dan bergerak secara perlahan. Hal ini dilakukan agar pencarian loot tidak menarik perhatikan pemain lain yang sudah mendapatkan loot.

Gunakan fitur auto loot agar kalian cepat dalam melakukan looting, tetaplah bergerak agar loot yang kalian miliki terkumpul dengan banyak. Setelah cukup barulah Kalian dapat memilah – milah mana loot yang paling dibutuhkan untuk digunakan.

4. Gunakan Senjata yang Tepat

Selain cara looting, hal yang harus dipelajari oleh pemain PUBG Mobile adalah Loadout Senjata atau dalam artian Kombinasi Senjata yang tepat. Jika Kotakers mencari senjata sesuai dengan yang diinginkan maka waktu looting akan terpangkas dan tentunya bisa digunakan untuk hal – hal lainnya. Selalu simpan salah satu senjata auto dan satu sniper untuk mengalahkan mencari musuh. Baik dari jarak dekat maupun jarak jauh.

5. Gunakan Kendaraan Untuk masuk ke dalam Play Zone

Gunakanlah kendaraan saat memasuk ke dalam Play Zone adalah salah satu hal yang sangat berguna. Agar Kotakers bisa tetap mengejar lingkaran yang terus mengecil. Tetapi, berhati – hatilah ketika mengendarai kendaraan kalian ke dalam Play Zone.

Jangan langsung berhenti di tempat terbuka, namun carilah perlindungan seperti pohon atau bangunan ketika berhenti agar kalian mendapatkan perlindungan saat hendak keluar dari kendaraan tersebut.

6. Jangan Ragu Ambil Air Drop

Air Drop adalah harta karun dari langit yang dapat Kotakers temukan di dalam permainan. Air Drop berisi senjata – senjata yang tidak dapat ditemukan pada lokasi – lokasi yang ada di dalam permainan. Oleh karena itu cobalah kejar Air Drop. Namun, tetap berhati-hati karena banyak yang menginginkan Air Drop ini.

7. Gunakan Item Boost di Circle Terakhir

Cara terakhir adalah gunakan boost untuk menuju ke circle-circle kecil di akhir pertandingan. Ketika circle sudah mengecil, saatnya untuk mencari musuh yang tersisa. Ubahlah senjata ke mode Auto dan bergerak dengan hati – hati.

Itulah beberapa tips dan trik dari bonus288, pantengin terus bonus288 biar kamu gak ketinggalan informasi tentang dunia games, terima kasih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: