Ini Dia Daftar Games Favorit 2020

Di Bonus288 ada serangkaian game terfavorit di tahun 2020 yang bisa anda mainkan secara cuma-cuma. Mau tahu game apa saja itu? Tunggu saja nanti saat rilisnya tiba. Meski begitu, ada beberapa game yang rilisnya memang dinanti-nanti. Baik oleh para gamers sejati maupun pemain games biasa.

Game Bonus288 dan List Lain yang Menarik

Games-games tersebut akan disebutkan pada bahasan ini, beberapa games yang diperkirakan sangat seru, hasil dari sekuel game selanjutnya, dan alasan-alasan masuk akal lain yang membuat Tahun 2020 memang baru sampai di bulan Maret, namun sudah keluar beberapa game yang dinobatkan ‘Terfavorit 2020’ yang mana harus anda ketahui apa saja itu. Berikut beberapa game baru di tahun 2020 yang dimaksud seperti Bonus288. 

– Final Fantasy VII (Remake) 

Siapa yang sangat cinta dengan game yang mirip dengan Bonus288 satu ini? Rasanya ada sangat banyak gamers yang mengidolakan Final Fantasy. Banyak film telah dirilis dan laku keras, banyak pula action figure yang saking lakunya sampai menjadi barang yang langka. Game perpaduan adventure-fighting ini memang seru untuk diikuti. Banyak orang yang sudah menanti rilisnya Final Fantasy VII karena berbagai alasan. Ada yang karena penasaran bagaimana visual yang digadang-gadang menjadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya, ada juga yang penasaran apa saja karakter yang akan muncul.

– Elden Ring

Selain Final Fantasy VII, juga ada Elden Ring yang masuk dalam game terfavorit 2020 ini. Elden Ring nantinya bisa dimainkan di Xbox One, Playstation 4, dan PC. Juga ada alasan mengapa game Elden Ring menjadi game yang ditunggu-tunggu dan menjadi favorit di tahun ini. Salah satu kreator game Elden Ring adalah seorang kreator Game of Thrones. Selain itu, game Elden Ring ini juga dijanjikan akan memberi cerita yang implisit dan seru untuk diikuti selain Bonus288 tentunya. 

– Dying Light 2

Merupakan sekuel dari Dying Light, game ini sudah rilis per tengah Maret 2020. Anda sudah bisa memainkan game ini di tempat gaming langganan Anda atau mendapatkan apk nya supaya bisa dimainkan di rumah. Bisa dimainkan di Xbox One, Playstation 4, dan PC, Dying Light 2 ini akan mengajak Anda merasakan serunya parkour. Cerita yang diberikan pun dijamin lebih menarik dibanding yang sebelumnya.

 – Command & Conquer Red Alert Remastered

Game yang hanya bisa dimainkan melalui PC ini juga masuk dalam daftar game terfavorit di tahun 2020. Seri sebelumnya Command & Conquer berfokus pada konflik antara NOD dan GDI. Lain cerita pada seri Red Alert ini, karena game yang sudah ada ini akan mengajak Anda merasakan berada di tengah konflik Rusia dan Amerika. Tenang saja, kalau Anda mengunduh Bonus288, maka tidak perlu khawatir tidak seru kok. 

 – Brigandine

Seri Brigandine yang favorit di 2020 ini adalah The Legend of Runnersia. Tak sama seperti game-game sebelumnya, Brigandine: The Legend of Runnersia ini hanya bisa dimainkan di TBA, Nintendo Switch, dan eksklusif Nintendo Switch. Pemegang lisensi seri Brigandine terbaru ini adalah Happinet, tak seperti dulu yang mana ATLUS lah yang memegangnya.Dari lima games di atas, maka yang ingin Anda buktikan keseruannya dulu? Apakah Final Fantasy VII yang sudah terbukti tak mengecewakan sejak awal, atau Brigandine yang pemegang lisensinya berbeda degan yang sebelumnya? Paling seru, yuk main Bonus288 dan coba langsung hadiah menariknya.

%d bloggers like this: