Tutorial Dan Cara Memainkan Hero Hayabusa Di Game Mobile Legends

fHayabusa adalah hero di Mobile Legends yang berjenis hero assassin, hero ini adalah hero yang terbaik untuk one by one atau 1vs1. Namun tidaklah mudah menggunakan hero yang satu ini Kamu harus tau kapan menyerang dan kapan harus mundur, dibutuhkan skill dan kelihaian dalam menggunakan hero ini. Selain harus memiliki skill dan pengalaman yang bagus item yang dipakai juga harus sangat diperhatikan agar Hayabusa  yang kamu pakai menjadi sakit dalam menyerang musuh.

Hayabusa tidak cocok digunakan dalam war karna hero ini lebih ditujukan untuk 1vs1, jika hero ini digunakan untuk menyerang satu target maka damage yang diterima oleh musuh sangatlah menyakitkan namun jika hero ini digunakan untuk war antar tim maka damage hero ini akan terbagi ke lawan yang ada disekitar sehingga menyebabkan damage hero ini tidak begitu besar. 

Skill Hayabusa juga lebih ditujukan untuk one by one skill ulti dari Hayabusa adalah menghilang lalu berpindah tempat maka dari itu hero yang satu ini juga sangat susah untuk diburu oleh musuh. Hero ini tidak disarankan untuk push turret karna hero ini diciptakan sebagai hero pembunuh yang sangat licin untuk dibunuh.

Jangan lupa juga Kamu harus rajin membunuh monster di hutan agar level Kamu cepat naik dan dapat memaksimalkan damage kamu dalam menyerang. Disarankan untuk menggunakan item jungle agar memaksimalkan hero ini dan membuat musuh Kamu lari ketakutan jika bertemu dengan Kamu.

Kelebihan Hero Hayabusa:

  • Pergerakan Hayabusa sangat cepat, hero ini terinspirasi dari seorang ninja maka tidak heran pergerakan hero ini sangat gesit dan licin. Selain itu skillnya Hayabusa memungkinkan untuk berpindah ke 4 tempat yang berbeda, tentu ini sangat memudahkan mobilitas hero yang satu ini.
  • Hero spesialis one by one tersakit, untuk urusan 1vs1 hero ini bisa menjadi andalan seperti yang sedikit kita bicarakan di atas hero ini damagenya akan lebih maksimal jika bertarung 1vs1.
  • Salah satu pemburu hero lawan terbaik, ini dikarenakan tingkat mobilitas yang sangat tinggi ditambah berbagai skill yang dimilikinya menjadikan hero ini adalah salah satu hero pemburu sekaligus pembunuh yang sangat diperhitungkan.

Namun dibalik kelebihan hero Hayabusa pasti juga terdapat kelemahan hero ini, berikut kelemahan hero ini:

  • Kurang GG jika digunakan dalam war, damage hero ini akan berbagi jika digunakan dalam war sehingga menjadikan damagenya tidak maksimal dalam menyerang musuh. Maka dari itu sebisa mungkin hindari war tim dengan musuh.
  • Hero ini memiliki darah yang sedikit, kita tau hero berjenis assassin pastinya memiliki darah yang tipis sehingga menjadikannya cepat mati jika kita tidak lihai dalam memainkannya. Bijaklah dalam menggunakan hero ini jika ada kesempatan langsung aja sikat musuhnya.
  • Tidak bisa lepas dari skill, hero yang satu ini sangat bergantung kepada skill yang dimiliki karena itu bijaklah dalam menggunakan skill dari Hayabusa .

Tadi adalah sedikit ulasan tentang hero Hayabusa semoga Kamu dapat manfaat dari artikel tadi dan dapat menjadikan Kamu pemain yang GG, Mobile Legends sangat digemari namun ada satu aplikasi game yang tak kalah seru yaitu bonus288, dalam bonus288 kamu dapat memainkan game dan mendapatkan hadian real, let’s go download bonus288.

%d bloggers like this: