Tips And Tricks Bermain Mobile Legends Dengan Mudah

Game rilisan tahun 2016 ini adalah game bergenre MOBA besutan developer Moonton, game ini adalah salah satu game yang sangat populer dan banyak dimainkan. Game 5vs5 populer dan banyak dimainkan karena game ini tidak membosankan dan bisa juga bermain bersama teman tongkrongan lalu membentuk tim yang terdiri dari 5 orang. 

Yang membuatnya menarik juga adalah adanya berbagai macam turnamen yang diselenggarakan oleh pihak pembengembang game ini yaitu Moonton dan Kamu bisa memenangkan hadiah uang tunai dari turnamen yang diselenggarakan, menarik bukan?

Meskipun game ini populer dan banyak dimainkan bukan berarti game ini mudah untuk dimenangkan karena persaingan dalam game ini sangat ketat banyak gamers yang jago memainkan game ini, nah maka dari ini dalam artikel ini Kami akan membahas tips dan trik agar dapat memenangkan bermain Mobile Legends, yuk ah langsung saja kita bahas:

1. Memakai Item Yang Tidak Pas

Ya, dalam bermain Mobile Legends kita diwajibkan membangun item untuk hero agar hero kita lebih ganas dalam bermain. Kebutuhan item harus disesuaikan dengan hero yang kita pakai, seandainya kita memakai hero berjenis mage jangan memakai build item untuk hero berjenis tank karna jenis hero tersebut sangat berbeda perannya dalam bermain. Jadi lebih diperhatikan dan jeli dalam membangun item hero.

2. Bermainlah Dengan Tim Yang Sudah Jago

Tentu saja ini sangat berpengaruh dalam memenangkan game ini, bermain dengan tim yang sudah pro sangat memudahkan dalam bermain karna mereka sudah mengerti perannya masing-masing dan sudah tidak mementingkan ego diri sendiri.

3. Jangan Hanya Menguasai Satu Hero

Jika Kamu hanya bisa menggunakan satu hero saja maka akan sulit untuk memenangkan game ini, tentunya ini akan berimbas langsung dengan tim yang bermain bersama Kamu. Maka dari itu cobalah belajar menggunakan berbagai macam hero yang ada di dalam Mobile Legends.

4. Jaringan Harus Stabil

Ini yang sangat penting karena game ini adalah game yang berbasis online yang mengharuskan jaringan harus lancar untuk memainkan game ini, menjadi menjengkelkan kalau Kamu sedang bermain namun jaringan tidak bagus maka itu bisa menyebabkan Kamu ngelag bahkan keluar sendiri dari game ini. Yang pasti ini sangat berimbas kepada tim Kamu karena kehilangan satu pemainnya, pastikan jaringan Kamu bagus saat bermain game ini agar tidak mendapatkan sanksi dari server dan agar tidak mengurangi kredit skor Kamu.

5. Mementingkan Ego Diri Sendiri

Ingat game Mobile Legends adalah game yang terdiri 5 orang yang membuat satu tim sehingga Kamu harus lebih mementingkan tim dari pada ego diri sendiri. Ini juga dapat menjadi hal yang fatal yang dapat mengakibatkan kekalahan dalam bermain Mobile Legends.

Itu tadi sedikit tips dan trik memainkan game Mobile Legends, silahkan Kamu coba dan praktekkan tips dan trik yang Kami ulas barusan semoga dapat membantu Kamu dan tim memenangkan game Mobile Legends dan jangan lupa sering berlatih agar skill dan kemampuan mu terasa lebih jago. Selain game Mobile Legends yang populer sekarang ini ada juga aplikasi game yang tak kalah populer yaitu bonus288 tak kalah seru dari Mobile Legends, bonus288 juga sangat seru untuk dimainkan. Tunggu apalagi ayok segera mainkan bonus288!

%d bloggers like this: