Panduan Memakai Hero Marksman GG Di Mobile Legends!

Mobile Legends salah satu game berjenis MOBA yang sangat digemari saat ini dan menjadikannya sangat populer dikalangan anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun memainkan game ini. Game ini membutuhkan strategi untuk bisa memainkannya dengan baik, mulai dari strategi pembagian tugas, strategi menyerang dan bertahan, dan strategi komposisi hero yang dipakai dalam tim untuk melakukan pertandingan.

Ada banyak sekali macam jenis hero yang bisa kita mainkan di game Mobile Legends, hero ini terbagi atas beberapa jenis yaitu hero berjenis Tank, hero berjenis fighter, hero berjenis mage, hero berjenis assassin, hero berjenis support, dan yang terakhir hero berjenis marksman. Oke guys, sekarang yang akan kita bahas di artikel ini adalah hero berjenis marksman. Hero ini cukup ada 1 dalam satu tim bermain, hero ini biasa digunakan di jalur tengah untuk mempertahankan dan menyerang turret bagian tengah. Yuk ah langsung aja gas keun:

1. Farming Dengan Cepat Di Awal

    Jika Kamu memakai hero berjenis marksman ini Kamu sangat diwajibkan untuk farming buff, jika perlu Kamu meminta bantuan hero tank pada tim Kamu untuk mendapatkan buff dengan cepat. Buff sangat berperan penting untuk menaikan level dan untuk war antar tim, rajin-rajin farming agar hero marksman Kamu menjadi sangat sakit.

2. Menjaga Jarak Jika Bertemu Musuh

    Hero ini memiliki nyawa yang bisa dibilang tipis, maka dari itu Kamu harus waspada dan menjaga jarak ketika berhadapan dengan musuh. Hero ini juga di desain sebagai petarung jarak jauh, ketika tim Kamu harus war jangan sampai Kamu mati duluan karna hero ini salah satu kunci berhasilnya war.

3. Berjalan Bersama Hero Tank

    Berjalan bersama hero tank saat bermain bisa menjadi solusi untuk menutupi kekurangan dari hero marksman, hero tank bisa dijadikan perlindungan untuk hero marksman. Ketika hero musuh dating biarkan hero tank teman Kamu yang maju duluan dan kamu menyerang dari belakang hero tank teman Kamu, dijamin ini menjadi paduan yang mengerikan.

4. Harus Bermain Roaming

    Disini kalian harus melakukan roaming ke semua line jalur mulai dari jalur atas, jalur tengah, dan jalur bawah. Jangan hanya berfokus pada satu line jalur saja karena peran hero ini sangat diperlukan oleh pemain lain karna damagenya cukup mengerikan, jadi pintarlah membaca situasi permainan.

5. Perhatian Selalu Map Kamu

    Dari map kita bisa melihat keberadaan hero tim kita dan hero musuh kita, ini menjadi penting dalam Kamu mengatur strategi permainan. Kamu jadi tau kapan waktunya menyerang dan kapan waktunya bertahan.

6. Bermain Santuy

    Ketika Kamu menggunakan hero marksman maka Kamu harus santuy dalam memakainya, jangan terlalu terobsesi untuk mendapatkan jumlah kill yang banyak. Fokuslah untuk membangun hero ini agar menjadi sakit, ketika sudah menjadi GG maka kamu akan dengan mudah membunuh musuh sesuka hati.

Itu tadi sedikit ulasan bagaimana cara menjadikan GG hero marksman. Susah-susah gampang memang memakai hero yang satu ini, jangan sampai lupa waktu ketika bermain Mobile Legends karena saking serunya. Namun, ada lagi yang lebih seru yaitu aplikasi game bonus288, aplikasi game bonus288 adalah suatu aplikasi game yang sangat seru bukan hanya gamenya saja namun hadiahnya juga menarik. Ayok guys mainkan bonus288 sekarang juga! 

%d bloggers like this: