Mau Gunakan Cheat Dalam Bermain PUBG? Tunggu Saja Sanksi Beratnya!

PUBG menjadi game dengan genre battle royale terpopuler saat ini mengalahkan pamor para pesaingnya seperti FREE FIRE, game battle royale yang dibesut oleh Tencent Game ini menjadikannya salah satu game yang paling banyak pemainnya di seluruh dunia. Karena banyaknya pemain itu peluang untuk melakukan kecurangan yang dilakukan oleh para pemain itu sendiri menjadi besar.

Tencent Game selaku pihak penggembang sudah sangat menyadari hal ini dan sangat serius untuk menanggulanginya, beberapa solusi sedang digodok untuk memberantas kecurangan ini. Dan akhir-akhir ini pengembang game telah memiliki solusi untuk memberantas praktek curang ini, para pengguna cheat ini kebanyakan berasal dari negeri china.

Project Ban Pan adalah salah satu cara yang digunakan untuk menghabisi para pelaku curang ini, di salah satu video yang dirilis Tencent Game dan PUBG Corp mereka berhasil menangkap para pemain curang ini dan langsung memberikan sanksi kepada pelaku kecurangan karena telah mencederai aturan bermain game ini dan sangat merugikan pemain lain.

Dan yang sedang hangat dibicarakan dan tentunya baru adalah aturan yang cukup kontroversial yang diberitakan oleh pihak pengembang yaitu melakukan blokir atau banned selama 10 tahun bagi pemain yang melakukan kecurangan dengan menggunakan cheat, tentunya 10 tahun bukan waktu yang sebentar bukan? Maka dari itu jangan coba-coba melakukan aksi curang jika kalian masih ingin bermain PUBG!

Menurut pengakuan pihak pengembang game ini, sudah ada 5 persen laporan dari para pemain lain karena ada akun yang mencurigakan dan sisanya 95 persen adalah aksi kecurangan yang berhasil digagalkan oleh pihak pengembang, mantap dan cepat juga ya aksi protokol keamanan game ini semoga kedepannya game ini menjadi aman 100 persen dari para pelaku cheat.

Cheat yang dilakukan oleh para pemain curang ini berbagai macam salah satunya adalah Wallhack, jika para pemain curang ini menggunakan trik cheat ini maka para pemain curang itu bisa melihat dan membunuh musuh walau musuh berada dibalik tembok. Tentu ini sangat merugikan para pemain PUBG yang lain.

Ada lagi trik cheat yang bernama Auto Headshot dari namanya saja sudah tertebak ya apa fungsi dan maksud dari cheat ini, jika chat ini digunakan maka akan memudahkan para pelaku cheat dalam mendapatkan headshot tanpa perlu susah payah mengarahkan bidikan senjata ke kepala musuh.

Dan cheat yang tak kalah merugikan adalah No Grass, cheat ini berfungsi menghilangkan rumput di area permainan. Tentunya ini memudahkan para pelaku curang untuk menemukan Kalian jika sedang bersembunyi di padang rumput.

Beberapa cheat tadi biasa digunakan oleh para pelaku curang untuk dapat menang dalam permainan, tentu cara tadi adalah cara para pecundang sejati yang tidak berani bermain adil dan takut akan kekalahan. Jangan sekali-kali ditiru jika kalian tidak ingin di banned 10 tahun lamanya oleh pihak penggembang dari PUBG.

Keseruan bermain PUBG dapat menjadi maksimal jika bermain dengan adil karena itu bisa membuat adrenalin kita terpacu, PUBG memang seru tapi bonus288 tak kalah seru, bonus288 adalah aplikasi game yang menawarkan hadiah langsung kalau kita dapat memenangkan permainan. Ayok tunggu apalagi segera mainkan game di bonus288 dan dapatkan hadiah menariknya. Terima kasih!

%d bloggers like this: