Cara Jitu Bermain Cacing Agar Menjadi Monster Raksasa!

Ada yang sedang booming di tahun 2020 ini bukan game balapan, bukan game battle royal, dan bukan juga game MOBA. Game ini adalah game yang sederhana dan terkesan sebagai game sepele yang biasa dimainkan oleh anak kecil, ya itu adalah game bermain cacing. Yang yang terkesan sangat anak-anak sekali ini banyak dimainkan bukan hanya anak-anak saja yang memainkannya tapi juga orang dewasa bahkan tak sedikit pula orang lanjut usia yang memainkan game ini untuk mengisi waktu senggang mereka.

Main game cacing ini susah susah gampang cara memainkannya cukup sederhana Kamu hanya perlu mengarahkan cacingmu kekanan atau kekiri, namun untuk bertahan menjadi yang terbesar di game ini yang sulit. Kamu harus bertahan hingga menjadi nomor satu dan terbesar diantara cacing-cacing lain.

Game yang berbasis di Android dan iOS ini dapat Kamu unduh secara gratis di Playstore maupun di Apple Store. Game ini dapat membuat Kamu ketagihan dalam memainkannya langsung saja unduh dan mainkan, namun sebelum memainkan game ini mari baca artikel Kami ini agar Kamu dapat dengan mudah menjadi cacing raksasa, langsung aja kuy:

1. Bermain Dengan Sabar

    Dibutuhkan kesabaran dalam memainkan game cacing ini, Kamu jangan terlalu agresif karena itu bisa menyebabkan Kamu menabrak badan cacing lain disekitar Kamu dan menyebabkan Kamu mati, maka dari itu sabar adalah kunci sukses main game ini. Kalau Kamu tidak bisa sabar maka Kamu tidak akan pernah bisa menjadi yang nomor satu.

2. Menjebakan Cacing Yang Lebih Kecil

    Cara ini efektif digunakan agar Kamu cepat besar, caranya cukup mudah Kamu hanya harus memerangkapnya dengan cara melingkari cacing ini hingga sampai cacing yang Kamu jebak menabrak badan cacing Kamu setelah cacing musuh mati Kamu tinggal menikmati makanan dari cacing yang mati karena Kamu jebak itu.

3. Jangan Terlalu Sering Menggunakan Speed Boost

    Ada fitur speed boost dalam game cacing ini, jangan terlalu sering menggunakan fitur ini karena dapat mengurangi jumlah poin yang kamu dapatkan. Maka dari itu bijaklah menggunakan fitur ini agar poin yang kamu dapatkan tidak terbuang sia-sia.

4. Mendekati Cacing Raksasa

    Jika Kamu ingin mendekati cacing raksasa harus hati-hati jangan sampai salah langkah, disekitar cacing raksasa ini Kamu bisa mendapatkan banyak makanan dari cacing yang mati karena menabrak cacing raksasa. Bahkan jika Kamu beruntung kamu bisa membunuh cacing raksasa yang Kamu dekati dan bisa mendapatkan makanan yang banyak dari cacing raksasa yang Kamu bunuh tadi. Namun ini sangat beresiko jadi Kamu harus hati-hati guys.

5. Kontrol Cacing Kamu Dengan Baik

    Kesuksesan bermain game ini sepenuhnya ada ditangan Kamu, jadi Kamu harus pintar-pintar memainkan game ini. Hindari maneuver yang beresiko menabrak cacing lain yang dapat menyebabkan Kamu mati. Seperti poin yang pertama tadi Kamu memang dituntut sabar dalam memainkan game ini.

Bagaimana? Cukup mudah bukan tips yang Kami kasih. Langsung saja praktekan dalam permainanmu, game ini memang membuat ketagihan bermain namun ada aplikasi game lain yang tak kalah seru yaitu bonus288. Kamu tidak hanya bermain game saja namun kamu bisa mendapat hadiah nyata di bonus288, tunggu apa lagi si guys? Buruan ayok main di aplikasi game bonus288!

%d bloggers like this: