Cara Efisien Looting Dalam Bermain PUBG!

Buat para pemain PUBG loot perlengkapan menjadi salah satu kunci untuk dapat menang dalam bermain, bagaimana bisa begitu? Karena loot senjata adalah satu bagian yang paling penting dalam bermain PUBG. Kalau tidak mendapat perlengkapan yang lengkap dan sesuai kebutuhan Anda, Anda dapat jadi terbunuh diawal permainan. Susah-susah gampang memang dalam loot perlengkapan dalam bermain PUBG faktor keberuntungan pun berpengaruh.

Selain dari faktor keberuntungan, tempat Anda mendarat pun bisa sangat menentukan dalam menemukan perlengkapan untuk dapat melanjutkan dan memenangkan permainan. Kalian harus cepat dalam looting perlengkapan jangan sampai keduluan pemain lain bisa kacau nanti urusannya jika keduluan pemain lain, kalian harus efisien dalam loot perlengkapan. Anda harus mengatur jangan sampai penyimpanan Anda penuh dengan barang-barang yang tidak Anda terlalu butuhkan.

Apa aja si perlengkapan yang harus Kalian Loot?

1. Senjata

    Senjata menjadi elemen utama dalam permainan PUBG ini, permainan ini di buat untuk saling menghabisi pemain lain maka senjata menjadi yang utama dan didahulukan. Dalam memilih senjata Kalian harus jeli juga jangan sampai Kalian mengambil senjata yang tidak kalian butuhkan. Kalian bisa mengambil shotgun jika Kalian ingin bertemput di jarak dekat seperti bangunan.

2. Amunisi

    Jika kalian sudah mempunyai senjata yang cocok untuk kalian maka sekarang yang kalian butuhkan adalah amunisi, menjadi percuma jika kalian memiliki senjata namun tidak memiliki amunisi senjata itu akan menjadi sia-sia. Ambil amunisi sesuai kebutuhan jangan habiskan penyimpanan hanya untuk amunisi saja sisakan ruang kosong untuk yang lain.

3. Perlengkapan Penyembuhan 

    Perlengkapan ini menjadi salah satu bagian terpenting juga, jika kalian tertembak dan darah kalian berkurang maka ini menjadi item yang sangat dibutuhkan untuk bisa melanjutkan permainan. Bawalah secukupnya saja 1 atau 2 perlengkapan penyembuhan sudah cukup.

4. Perlengkapan Perlindungan

    Perlengkapan ini terdiri dari helm dan rompi anti peluru, ini menjadi penting untuk Kalian pakai agar Kalian tidak mudah mati jika harus bertempur secara brutal di medan laga. Jika bisa Kalian mendapatkan helm dan rompi anti peluru dengan level tertinggi itu sangat bagus, namun jika Kalian mendapat level apapun itu juga sudah bagus daripada tidak memakai perlindungan sama sekali.  

5. Scopes

    Scopes ini menjadi perlengkapan pendukung Kalian dalam bermain, item ini memudahkan Kalian dalam membidik sasaran dengan tepat. Sesuaikan scopes dengan senjata yang anda pakai, ada juga senjata yang tidak bisa dipasangi scopes seperti shotgun.

6. Magazine

    Magazine membuat Kalian dapat mepimpan amunisi yang lebih banyak dalam senjata Kalian, jadi jika Kalian sedang bertempur dengan musuh Kalian tidak perlu khawatir kehabisan amunisi di dalam senjata Kalian dan tidak terlalu repot karna harus sering mereload untuk mengisi amunisi.

7. Muzzle

    Perlengkapan ini dapat kalian pakai untuk pertempuran geriliya karna item yang satu ini sangat bagus untuk bertempur secara bersembunyi, item ini membuat kalian sulit untuk di deteksi musuh.

Kita sudah membahasa perlengkapan apa saja yang harus kalian bawa saat bertempur, semoga kalian selalu menjadi “The Last Standing Man” dalam permainan ini, seru bukan? Tunggu dulu ada satu aplikasi game yang tak kalah seru yaitu bonus288, di dalam aplikasi game bonus288 kalian dapat bermain dan mendapatkan hadiah, tunggu apalagi ayok mainkan bonus288!

%d bloggers like this: