Cara Cepat Menaikan Rank Kamu Dalam Bermain Mobile Legends!

Artikel ini ditulis menurut pengalaman pribadi, karena kebetulan saja pemain Mobile Legends yang sudah sekitar 4 tahun memainkan game besutan Moonton ini. Kita tahu jika di dalam Mobile Legends ada beberapa tingkatan rank mulai dari warrior hingga rank mythic tentu tidak semudah yang dibayangkan untuk sekaligus menaikan dari rank warrior ke rank mythic butuh perjuangan untuk mendapatkannya, dari rank warrior ke rank grandmaster saja sudah cukup sulit apalagi untuk mencapai rank mythic tentu kalian akan menjumpai para pemain yang sangat hebat yang skillnya bukan kaleng-kaleng.

Disini saya akan berbagi pengalaman kepada Kalian untuk cara cepat menaikan rank Kalian, menjadi kepuasan tersendiri jika rank kita sudah mencapai rank kelas atas minimal berada di rank epic sudah menjadi suatu yang keren, apalagi jika teman kalian berada dibawah rank Kalian maka itu akan menjadi gengsi tersendiri, langsung aja come on:

1. Berlatih

    Kalian sangat dianjurkan berlatih untuk bisa cepat menaikan rank, Kalian bisa berlatih bersama teman atau berlatih sendiri dengan menggunakan mode classic. Kalau Kalian sering berlatih maka Kalian akan bisa memahami bagaimana cara bermain yang benar dan membiasakan diri Kalian dalam bermain game ini. Pahamilah cara memposisikan diri dalam permainan dan tak kalah penting kuasai map dalam permainan Mobile Legends ini.

2. Pahami Cara Membangun Item

    Ini menjadi penting agar hero yang Kalian pakai menjadi GG dan sakit yang sekali tebas bisa langsung bikin K.O hero lawan, Kalian harus memahami kebutuhan hero yang kalian pakai dalam membangun item ini, karena kalau tidak sesuai maka ini bisa menjadi fatal dan hero kalian bisa menjadi lembek. Jadi jangan lupa ya membangun item dengan baik sesuai kebutuhan.

3. Pilihan Hero

    Jika kalian lebih suka bergerilya hero marksman atau assasin bisa menjadi pilihan. Sesuaikan juga kebutuhan tim Kalian jangan sampai kalian menggunakan hero yang sudah digunakan perannya oleh teman satu tim. Seperti hero marksman cukup satu saja digunakan dalam satu tim.

4. Pahami Cara Musuh Bermain

    Kalian harus memperhatikan strategi apa yang musuh kalian pakai ada berbagai macam strategi yang paling populer adalah strategi 212 yaitu pembagian tugas 2 hero jalur atas, 1 hero di jalur tengah, dan 2 hero di jalur bawah. Ini harus kalian pahami agar tidak mudah jebol benteng pertahanan Kalian.

5. Bermain Dengan Teman Yang Sudah Pro

    Ini sangat membantu Kalian, bermain dengan orang yang sudah pro tentu sangat menguntungkan untuk Kalian. Selain mereka sudah memahami cara dan strategi bermain Mereka juga tentunya sudah banyak pengalaman dan mengetahui porsi dalam bermain. Kalau bermain dengan yang kurang pro biasanya pemain yang minim pengalaman ini lebih mementingkan ego pribadinya karna mereka biasanya hanya menguasai satu hero saja dan tidak mau memakai hero yang lain.

Tadi sedikit pengalaman Saya dalam menaikan dengan cepat rank di game Mobile Legends, tentunya ini tidak 100% sesuai dengan Kalian karena orang memiliki cara-cara sendiri, namun semoga pengalaman Saya dapat membantu Kalian, seru bukan Mobile Legends? Tak kalah seru dari Mobile Legend, bonus288 juga adalah aplikasi game yang seru, di bonus288 kalian bisa bermain dan mendapat hadiah. Ayok segera mainkan game bonus288

%d bloggers like this: