Ketenaran Mobile Legends Menutupi Kekurangan Mobile Legends, Berikut Kekurangan Mobile Legends!

Mobile Legends adalah game yang sangat banyak dimainkan saat ini tak hanya di Indonesia di seluruh dunia pun sedang booming dengan game Mobile Legends. Game rilisan Moonton ini mengusung genre MOBA dengan pertarungan 5vs5 yang berarti satu tim terdiri dari 5 pemain, yang membuat game ini menarik adalah Kita bisa memainkan game ini bersama teman dan membuat satu tim untuk bermain bersama.

Kekurangan Mobile Legends ini tak membuat surut para pemain setia Mobile Legends sehingga pihak pengembang tak khawatir game ini sepi peminat dan ditinggalkan pemain. Moonton berhasil menjadikan game ini menjadi game yang sangat digandrui oleh kaum muda bahkan tidak sedikit orang tua yang memainkan game ini.

Yuk kita bahas kekurangan game Mobile Legends ini, mari langsung saja:

1. Diamond Mobile Legends  Cenderung Mahal

    Diamond dalam Mobile Legends cenderung mahal dan tak begitu ramah di kantong para pelajar kebanyakan, harga diamond berkisar antara belasan ribu hingga satu jutaan rupiah mahal juga ya. Moonton sering sekali merilis karakter hero dan skin baru namun untuk mendapatkan hero dan skin baru kalian bisa menggunakan battle point untuk membelinya namun jika menggunakan battle poin untuk membeli hero maka akan butuh waktu lama untuk mendapatkan hero baru, cara satu-satunya yang tercepat adalah menggunakan diamond.

2. Server Tak Begitu Stabil

    Menjadi rahasia umum bahwa server game Mobile Legends tidak begitu stabil namun seiring berjalanya waktu Moonton selaku pihak pengembang telah melakukan berbagai perbaikan untuk masalah kestabilan server ini. Sekarang sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan zaman ketika Mobile Legends baru diluncurkan, semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi dan terus meningkat kualitas server Mobile Legends.

3. Menurunkan Kemampuan Karakter Hero Lama

    Menurunkan kemampuan hero atau yang biasa para pemain Mobile Legends bilang dengan istilah nerf, mungkin ini dilakukan oleh pihak pengembang Moonton agar para pemain game Mobile Legends ini terus membeli karakter hero baru, tentunya ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pihak pengembang karena akan mendapatkan keuntungan jika para pemain membeli karakter hero baru dengan menggunakan Diamond.

4. Masalah Grafis

    Grafis dalam Mobile Legends memang masih kalah dibandingkan dengan pesaingnya yaitu AoV atau Arena of Valor, Mobile Legends memang kalah bagus dibandingkan dengan Arena of Valor namun itu tidak menjadikan Mobile Legends tak surut peminat. Namun lagi-lagi Moonton telah meningkatkan kualitas grafis dari game Mobile Legends ini jadi sekarang tidak jauh berbeda kualitas grafisnya dengan Arena of Valor.

5. Hero Baru Terlalu Over Power

    Hero baru yang muncul terlalu overpower sehingga menjadikannya susah untuk dikalahkan, tentu ini sangat merepotkan. Namun seiring perkembangan waktu hero yang op akan di nerf secara perlahan oleh Moonton, semoga masalah ini dapat menjadi perhatian pihak pengembang agar permainan menjadi selalu seimbang.

Segala kekurang tadi dapat ditutupi oleh Mobile Legends sehingga Mobile Legends tetap menjadi game yang populer dan banyak dimainkan, ada suatu aplikasi game yang bisa dikatakan tidak ada kekurangan yaitu bonus288, sangat seru sekali memainkan bonus288 ini ayo segera memainkan game di bonus288.

Terima kasih telah menyimak artikel ini semoga Kalian mendapatkan pengetahuan baru dari membaca artikel ini, terima kasih.

%d bloggers like this: