Hal Yang Sangat Menyebalkan Ketika Bermain PUBG Dan Sangat Sering Terjadi, Ini Dia!

PUBG tak asing lagi ditelinga kita khususnya di telinga para gamers PUBG atau Playerunknown’s Battleground memang sangat digandrungi dan menjadikan game battle royale paling hits di dunia, pertama muncul dalam versi PC namun seiring dengan banyaknya permintaan untuk di adaptasi dalam versi Mobile maka Tencent Games selaku pihak pengembang telah menjawab banyaknya permintaan akan hal ini.

Kita disini akan membahas tentang PUBG versi Mobile yang sekarang mungkin pemainnya jauh lebih banyak dibandingkan dengan pemain PUBG versi PC. Banyak faktor yang mempengaruhi masalah yang terjadi dalam game PUBG versi Mobile ini mulai dari server hingga masalah yang berasal dari ponsel pengguna itu sendiri.

Apa saja sih masalah yang sering terjadi dalam game PUBG versi Mobile ini, yuk langsung gak pake lama Kita bahas:

1. Banyak Ponsel Yang Belum Mendukung Game Ini

    Banyak penyebab yang bisa menyebabkan hal ini terjadi, bisa terjadi karena ponsel kalian belum bisa memenuhi syarat minimal untuk bermain game ini. Kita tahu bahwa game ini adalah game yang cukup berat disebabkan oleh detail grafis yang sangat tinggi sehingga membutuhkan banyak ruang penyimpanan untuk dapat menyimpan seluruh data game ini, namun tenang sekarang sudah diluncurkan PUBG Mobile Lite yang lebih ringan untuk dapat dimainkan namun tentu saja hal ini mengurangi beberapa fitur yang ada dalam game PUBG versi Mobile.

2. Sering Terjadi Lag

    Masalah sering terjadinya lag ini juga dapat disebabkan oleh banyak faktor mulai dari faktor lemahnya jaringan internet sehingga koneksi kurang maksimal untuk memproses game ini kita tahu bahwa PUBG Mobile adalah game yang berbasis game online maka jaringan internet harus stabil, bisa juga disebabkan oleh ponsel Kalian. Pastikan ponsel Kalian memadai untuk memainkan game ini. 

3. Server Belum Terlalu Stabil

    Maklum game ini belum lama dirilis maka dari itu masih sering terjadi masalah pada koneksi server, seiring dengan waktu game ini semakin menunjukan perubahan ini mengajarkan bahwa pihak pengembang sangat serius dalam mengembangkan dan mendengeran banyak keluhan dari para gamers yang memainkan game PUBG ini.

4. Ponsel Cepat Panas

    Ini disebabkan oleh beratnya kerja ponsel ketika memainkan game ini, jika kalian memainkan game ini terlalu lama makan masalah ini otomasi kan muncul. Ini bukan disebabkan oleh game ini namun masalah ini cenderung disebabkan oleh Kita sendiri sebagai pemain yang kadang lupa waktu ketika memainkan game ini, ada baiknya member jeda dalam bermain game ini.

5. Terjadi Kesalahan Grafis

    Yang bisa terjadi kesalahan ini adalah pada karakter yang kita mainkan terkadang bentuk karakter kita kurang utuh dan kadang terjadi glitch saat kita ingin meraih objek seperti senjata dan perlengkapan lainnya, semoga ini bisa cepat diperbaiki oleh pihak pengembang game PUBG.

ffffffSemoga masalah masalah diatas dapat menjadikan perhatian lebih pihak pengembang agar segera diperbaiki demi kenyamanan para pemain setia game PUBG ini, semoga semakin seru tapi berbicara seru bonus288 adalah aplikasi game yang tak kalah seru dari PUBG. Bonus288 menyediakan beragam hadiah dan game seru, tunggu apalagi ayok buka bonus288 sekarang juga untuk seru-seruan bareng. Terima kasih telah menyimak artikel ini semoga bermanfaat, terima kasih! Wassalam.

%d bloggers like this: