Begini Cara Mudah Mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner Dalam Game PUBG!

PUBG salah satu game yang sangat populer di akhir-akhir ini banyak gamers yang sebelumnya bermain game lain berpindah memainkan game battle royal yang satu ini. Game besutan Bluehole ini game berjenis battle royal yang mengharuskan Kamu menjadi “The Last Man Standing” atau menjadi orang yang terakhir bertahan hidup setelah terjun dari pesawat yang jumlah full pemainnya adalah 100 pemain.

The Last Standing Man adalah sebuah istilah dalam game PUBG yang berarti orang yang terakhir bertahan dan berhak mendapatkan winner winner chicken dinner dalam game PUBG ini guys. Memang ini hanyalah sebuah istilah semata namu jika mendapatkan chicken dinner Kamu bisa mendapatkan kepuasan tersendiri karena untuk mendapatkan winner winner chicken dinner tidaklah mudah membutuhkan perjuangan yang berat untuk mendapatkan winner winner chicken dinner.

Kami akan mengulas sedikit cara agar Kamu bisa mendapat winner winner chicken dinner, berikut ulasannya:

1. Jangan Turun Ditempat Yang Ramai

    Sebisa mungkin hindari mendarat di tempat yang ramai pemain yang mendarat disitu, Kamu bisa menjadi sasaran empuk pemain lain jika Kamu tidak gesit dalam bergerak. Jika ramai pemain Kamu juga kurang maksimal dalam loot perlengkapan karena terdapat banyak saingan di tempat itu.

2. Kerja Sama Tim Yang Baik

    Tak hanya game bergenre MOBA saja seperti Mobile Legends ataupun AoV saja yang membutuhkan kerja sama tim yang baik, namun game bergenre battle royale seperti PUBG juga membutuhkan kerja sama tim yang baik agar bisa mendapatkan winner winner chicken dinner.

3. Kuasai Dan Pahami Setiap Daerah Di Maps

    Ini sangat menentukan dalam pergerakan Kamu karena jika sudah menguasai dan paham medan laga kesempatan untuk menang pun meningkat, karena Kamu sudah tau apa yang harus Kamu lakukan saat ini dan tau apa yang Kamu lakukan setelah ini.

4. Sikat Musuh Tanpa Kasih Ampun

    Manfaatkan setiap peluang yang Kamu dapatkan, setiap kali ada kesempatan untuk menghabisi musuh maka langsung lakukan saja tanpa ragu namun Kamu juga jangan gegabah dan terbawa nafsu. Tetap perhitungkan pergerakan Kamu agar kamu tidak salah langkah dalam ambil keputusan.

5. Loot Perlengkapan Dengan Cepat

    Ini menjadi kunci sukses di awal permainan Kamu, ya loot perlengkapan dengan cepat. Perlengkapan seperti senjata, alat perlindungan, dan granat sangat penting dalam permainan ini jangan sampai Kamu kehabisan perlengkapan karna sudah diambil pemain lain duluan.

6. Gunakan Kendaraan

    Kendaraan dalam game PUBG dapat dijadikan sebagai alat perlindungan dan sebagai alat pembunuh yang efektif, jika bertemu musuh Kamu bisa aja langsung menabrak musuh itu. Kendaraan ini sangat multifungsi selain dijadikan alat transportasi.

7. Mengatur Penyimpanan

    Jangan sampai Kamu membawa alat yang kurang efektif Kamu gunakan, karena alat yang tidak efektif hanya memenuhi tas Kamu. Bawalah perlengkapan yang sekiranya efektif Kamu gunakan saat bertempur dimedan laga PUBG.Semoga dari tips diatas Kamu bisa selalu mendapatkan winner winner chicken dinner. Memang PUBG akhir-akhir ini menjadi game yang digemari namun sekarang ada aplikasi game yang tak kalah bikin nagih bermain selain PUBG yaitu bonus288, dalam aplikasi game bonus288 Kamu dapat bermain yang sangat seru dan mendapatkan hadiah yang nyata bukan hanya sekedar istilah saja. Ayok buruan mainkan bonus288! Wasallam. 

%d bloggers like this: