Trik Dan Tips Memakai Hero Paling Populer Dalam Game Mobile Legends Yaitu Zilong!

Zilong terdengar sangat familiar bagi para pemain Mobile Legends, hero ini adalah salah satu hero gratis yang pertama kali Kita dapatkan ketika bermain Mobile Legends. Hero tipe petarung ini memulai debutnya sejak 2016 dimana di tahun 2016 Moonton juga merilis game Mobile Legends, ketika awal muncul karakter hero ini bernama Yun Zhao namun seiring perkembangan waktu dan berbagai macam alasan Yun Zhao berubah nama menjadi Zilong.

Meski berubah nama kemampuan dan penampilan hero ini tidak jauh berbeda dan masih menjadi hero berjenis fighter, meski hero ini adalah hero gratisan namun jangan pandang sebelah mata kemampuannya. Walau pengguna hero ini sudah tidak sebanyak zaman ketika Mobile Legends pertama kali dirilis namun tetap jangan anggap enteng hero satu ini.

Ayok sekarang langsung Kita bahas trik dan tips menggunakan Zilong dalam game Mobile Legends ini, come on:

1. Gunakan Skill Dengan tepat

    Seperti hero kebanyakan lainnya hero ini memiliki 3 skill andalan, gunakan skill Zilong dengan benar dan tepat. Kalian bisa memakai strategi memancing musuh hingga ke dekat turret lalu Kalian bisa menciduk hero musuh dengan menggunakan skill 1, trik ini sangat efektif untuk membuat lawan langsung K.O karena menerima damage serangan dari Kamu dan menerima damage serangan dari turret.

2. Beli Item Dengan Tepat

    Dalam bermain Mobile Legends Kalian diwajibkan untuk membangun item hero agar hero kalian menjadi GG, pilihlah item yang sesuai kebutuhan kalian karena Zilong adalah hero fighter belilah item yang memiliki physical attack yang tinggi dan beli item untuk menambah armor jadi ketika kita sedang war Zilong yang Kita pakai memiliki physical attack yang kuat sekaligus body armor yang keras sehingga tidak mudah mati. Saya merekomendasikan untuk membeli item Rose Gold Meteor untuk kalian pakai.

3. Rajin Farming Mulai Dari Awal Permainan

    Farming menjadi kunci agar hero yang Kita pakai bisa cepat naik level dan ketika kita farming kita juga akan mendapatkan tambahan gold yang berfungsi untuk membeli item hero kita, maka dari itu rajin lah Kalian farming dari awal permainan hingga sampai level hero Kalian maksimal.

4. Rajin Menonton Live Streaming Hero Zilong

    Menonton Live Streaming akan memberikan kita pengalaman bagai mana cara memainkan hero ini dengan benar dan tepat, Kalian bisa mempelajari cara pemain lain yang sudah pro dalam menggunakan Zilong ini bermain. Ini bisa menjadi tambahan ilmu bagi Kalian dalam memakai Hero Zilong ini.

5. Berlatih

    Dengan seringnya kalian berlatih akan membuat Kalian terbiasa dalam menggunakan hero yang satu ini, Kalian akan paham seluk beluk memakai hero ini sehingga ini bisa menjadikan Kalian GG dalam menggunakan hero ini. Kalian bisa berlatih dalam mode classic dalam game Mobile Legends ini, ayo semangat berlatih gengs agar menjadi pemain pro Zilong.Semoga trik dan tips tadi membantu Kalian dalam menggunakan hero Zilong, tentunya sangat seru bermain game ini. Tunggu ada aplikasi game yang sedang hits yaitu bonus288, Kamu bisa bermain game seru dan memenangkan hadiahnya di bonus288. Nungguin apalagi? Ayok segera bergabung bermain di bonus288 dijamin Kalian pasti akan terhibur dengan gamenya. Terima kasih gengs! Wasalam.

%d bloggers like this: