Tips dan Trik Bermain PUBG Lite Agar Mudah Mendapat Winner Winner Chicken Dinner!

PUBG Mobile Lite telah hadir sejak Agustus 2019 lalu dan menjadi booming di tahun 2020 ini, game ini menjadi opsi ketika perangkat ponsel kita tidak memadai untuk bermain PUBG Mobile versi biasa. Berbeda dengan PUBG Mobile versi biasa PUBG Mobile Lite ini menyediakan opsi dan fitur berbeda dengan versi Mobile biasa meski secara dasar permainan ini dibuat dengan konsep yang sama.

Ada beberapa pengurangan dalam PUBG Mobile Lite seperti map yang lebih kecil dari PUBG Mobile versi biasa itu juga faktor yang membuat kita yang biasa memakai PUBG Mobile versi biasa harus beradaptasi  lagi ketika bermain PUBG Mobile Lite. Selain map yang lebih kecil jumlah pemain juga berkurang yang tadinya 100 pemain berkurang menjadi 60 pemain.

Selain kedua hal yang diatas opsi senjata pun berbeda dalam PUBG Mobile versi biasa kita dapat membawa tiga senjata namun dalam versi PUBG Mobile Lite kita hanya bisa membawa dua senjata saja, berkurangnya jumlah pemain juga berdampak pada tempo permainan yang menjadi cepat sehingga kita butuh sedikit banyak adaptasi.

Yuk langsung kita bahas cara mudah mendapatkan winner winner chicken dinner dalam PUBG Mobile Lite ini:

1. Menandai Tempat Pendaratan

    Ini penting agar saat kita mendarat kita dapat mendarat di tempat yang kita inginkan, karena map dalam PUBG Mobile Lite ini lebih kecil mendarat lokasi mendarat pun akan menjadi terbatas. Maka dari itu kita wajib menandai tempat pendaratan Kita.

2. Berpindah Antar Gedung Dengan Cepat

    Jarak gedung atau apartemen dalam PUBG Mobile Lite ini cenderung dekat itu dikarenakan map dalam game ini kecil, jadi Kamu harus bisa berpindah gedung dengan cepat. Berpindah gedung biasanya dilakuka Kita saat looting perlengkapan.

3. Atur Ruang Penyimpanan Dengan Tepat

    Karena dalam PUBG Mobile Lite ini penyimpanan senjata dikurangi dari tadinya kita dapat membawa tiga senjata menjadi hanya membawa dua senjata saja, maka dari itu kita harus pandai mengatur senjata pembawaan senjata.

4. Perhatikan Death Zone

    Karena map kecil zona merah pun harus diperhatikan agar kita tdiak mati terkena zona, map kecil dan tempo permainan yang lebih cepat dibandingkan dengan PUBG Mobile versi biasa menjadikan Kita harus lebih waspada.

5. Pintar Bersembunyi

    Kita harus pintar bersembunyi dalam bermain PUBG Mobile Lite bergeriliya bisa dijadikan strategi dalam bermain ini. Keterbatasan lahan arena bermain menjadikannya kita tidak leluasa dalam pergerakan.

6. Looting Senjata Dengan Cepat

    Dengan tempo bermain yang cepat maka persaingan dengan pemain lain menjadi ketat, loot perlengkapan pun menjadi seakaan perlombaan tersendiri bagi para pemain PUBG Mobile Lite ini. Semakin cepat Kita mendapatkan perlengkapan maka kesempatan mendapatkan winner winner chicken dinner pun semakin besar.

Itu tadi sedikit banyak tips bermain PUBG Mobile Lite agar mendapat winner winner chicken dinner untuk bermain kurang lebih sama dengan PUBG Mobile biasa. Seru ya PUBG Mobile Lite namun bonus288 pun tak kalah seru, bonus288 adalah sebuah aplikasi game yang sangat seru untuk dimainkan. Selain seru bonus288 juga menyediakan berbagai hadiah menarik, ayok segera mainkan bonus288 sekarang juga !

Semoga artikel ini membantu Kalian dalam bermain PUBG Mobile Lite ini, terima kasih.   

%d bloggers like this: