Hadir Sebagai Solusi Namun PUBG Mobile Lite Tak Luput Dari Kekurangan, Berikut Beberapa Kekurangan PUBG versi Kecil Ini!

Game yang bernama panjang Playerunknown’s Battle Ground atau yang biasa kita singkat PUBG ini telah hadir dengan grafis yang sangat detail menjadikan game ini menjadi sangat berat menjadikan masalah tersendiri bagi pihak pengembang maupun dari para pemain setia Playerunknown’s Battle Ground ini mulai dari butuh peyimpanan yang besar untuk menyimpan data dan masalah lag.

Masalah itu menjadikannya tidak semua ponsel mendukung untuk bermain game ini, hanya ponsel dengan spek mid-end hingga high-end saja yang dapat menjalankan game ini dengan mulu. Masalah ini disadari oleh Tencent Games selaku pihak pengembang game PUBG dan segera dicarikan solusi agar semua pengguna smartphone dapat merasakan bermain PUBG. Ini menjadi tonggak awal munculnya PUBG Lite.

Hadir dengan dengan versi yang lebih kecil sehingga membuatnya menjadi lebih merakyat, berbeda dengan PUBG Mobile versi standar di PUBG Mobile Lite ini bisa mulus dijalankan oleh HP yang memiliki RAM sebesar 2GB saja dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan setengah lebih kecil dari versi PUBG Mobile biasa yaitu hanya butuh 500mban saja jika dibandingkan dengan PUBG Mobile versi biasa ini tentunya jauh lebih kecil.

Langsung saja Kita bahas kekurangan PUBG Mobile Lite, yuk mariii:

1. Server Terpisah

    Server antara pemain PUBG Mobile biasa dengan PUBG Mobile Lite terpisah  jadi jika Kalian memainkan PUBG Mobile Lite dan teman Kalian memainkan PUBG Mobile biasa maka Kalian tidak akan bisa mabar karena terpisah oleh jarak eh oleh server maksudnya hehe.

2.  Perlengkapan Senjata

    Terjadi pemangkasan jumlah senjata yang dapat Kalian bawa jika di PUBG Mobile biasa Kalian bisa membawa tiga senjata di PUBG Mobile Lite Kalian hanya bisa membawa dua senjata dihilangkan opsi senjata ketiga yang biasa diisi oleh senjata jarak dekat membuat bermain PUBG kurang begitu terasa sensasinya.

3. Map Mengecil

    Tak hanya senjata saja yang dikurangi map dalam PUBG Mobile Lite juga dikurangi sehingga membuatnya menjadi lebih kecil ini bertujuan untuk mengurangi penggunaan ruang penyimpanan yang besar, dengan mengecilnya map ini dapat menekan penggunaan memori penyimpanan yang besar dalam PUBG versi lite ini kita hanya mendapatkan map seluas 2 Km X 2 Km berbeda dari versi yang biasa seluas 8 Km X 8 Km.

4. Pengurangan Jumlah Pemain

    Mengecilnya map berimbas pada berkurangnya jumlah pemain di PUBG Mobile Lite ini, dari yang biasa berjumlah 100 pemain di PUBG Mobile Lite ini hanya terdiri dari 60 pemain saja dengan dikuranginya jumlah pemain ini menjadikan PUBG Mobile Lite menjadi lebih enteng ketika dijalankan  dan juga berpengaruh pada waktu bermain menjadi lebih sebentar. 

Itu dia beberapa kekurangan yang terdapat pada PUBG Mobile Lite, menjadikan PUBG Mobile Lite kurang begitu menarik untuk dimainkan. Jika Kamu ingin permainan yang menarik dan seru Kamu bisa coba di aplikasi game bonus288, dalam bonus288 Kamu bisa bermain dan memenangkan hadiahnya yang sangat menarik.

Di dalam bonus288 juga kalian bisa bermain dengan orang lain sehingga menjadikan Kamu tidak mudah bosan, sudah seru bermain mendapatkan hadiah yang nyata pula. Ayok tunggu apalagi segera mainkan bonus288 Kamu sekarang juga! Terima kasih telah membaca artikel Kami.

%d bloggers like this: