Tak Semua Smartphone Bisa Merasakan Serunya Bermain Fortnite Versi Mobile, Butuh Spek Khusus Dan Berikut Kita Ulas!

Banyak pemain game di penjuru dunia sudah menunggu kehadiran Fortnite versi mobile namun setelah dirilis akhir-akhir ini tak sedikit pula orang yang telah lama menunggu gigit jari, pasalnya tak semua perangkat ponsel mendukung untuk bermain game ini hanya perangkat ponsel yang memiliki spek tinggi saja yang dapat menjalankan game ini dengan lancar jaya. Banyak faktor yang mempengaruhi game ini menjadi sangat terkesan eksklusif.

Game yang dibesut oleh pengembang game Epic Games ini telah duluan hadir dalam versi PC dan untuk versi mobilenya sudah dirilis dalam versi beta pada tahun 2019 namun untuk perilisan resminya Epic Games selaku pihak pengembang mengabarkan bahwa tahun 2020 ini akan dirilisnya Fortnite versi mobile, tentunya ini akan disambut meriah oleh para pecinta game battle royale. Game otomatis berhadapan langsung dengan PUBG dan Free Fire yang telah rilis duluan jauh sebelum 2020.

Seperti yang Saya bilang tadi diatas tidak semua HP akan dapat melahap game battle royale ini dengan mulus, kenapa? Karena game ini membutuhkan ruang penyimpanan yang sangat besar dan membutuhkan prosesor HP yang mumpuni, perlu diingat game ini menyajikan grafis yang sangat menakjubkan dan banyak fitur di dalamnya yang sangat menarik.

Spek ponsel yang dapat memainkan game ini adalah wajib memiliki RAM sebesar 3GB sebagai syarat minimal dan juga minimal harus memakai Android 5.0 atau yang biasa disebut Android Lollipop dengan bit sebesar 64bit. Karena game ini memiliki grafis yang sangat luar biasa maka dibutuhkan juga GPU yang mendukung.

Untuk masalah GPU Kalian yang ingin memainkan game ini wajib memiliki GPU Mali-G71 MP20 atau diatasnya, selain GPU Mali-G71 MP20 ada juga GPU yang mendukung syarat minimal untuk game ini yaitu Adreno 530 dan Mali-G72 MP12 atau diatasnya GPU yang disebutkan diatas, ini adalah syarat wajib minimal.

Kami sedikit merangkum beberapa HP yang bisa Kalian pakai untuk bermain Fortnite versi mobile ini yang telah memiliki syarat wajib minimal seperti yang Saya sebutkan diatas, mau tau? Simak berikut daftarnya:

1. Yang Pertama Dari Brand Xiaomi

    Berikut hp brand Xiaomi yang dapat Kalian pakai. Mi Note 2, Mi 6/6 Plus, Mi Mix, Blackshark, Mi Mix 2 dan Mi 8/8 Explorer.

2. Yang Kedua Dari Brand Samsung

    Berikut hp dari brand Samsung yang dapat kalian pakai. Note 8, Note 9, Note 10, Galaxy S20 Ultra, seri Galaxy S10, Galaxy S9, Galaxy S8, Galaxy S7 atau S7 Edge dan Galaxy Tab S3.

3. Yang Ketiga Dari Brand Asus

    Berikut hp dari brand Asus yang dapat kalian pakai. Zenfone V, ROG Phone, Zenfone 4 Pro dan Zenfone 5Z .

Itu adalah ulasan sedikit dari tiga brand yang banyak dipakai para pengguna Android saat ini yang dapat mendukung untuk kalian bermain Fortnite versi mobile.Memang butuh perjuangan ya untuk memainkan game yang istimewa ini, namun ada aplikasi game yang istimewa dan tidak membutuhkan spek HP yang tinggi yaitu bonus288, Kalian bisa memainkan bonus288 dengan hp Android tanpa banyak memerlukan syarat khusus, tunggu apalagi guys segera mainkan bonus288 dan ambil hadiah yang sangat menarik di bonus288!

%d bloggers like this: