Tahun 2020 Menjadi Rejeki Bagi Para Pemain Mobile Legends Karena Di Ulang Tahun Yang Ke-4 Ini Akan Bertabur Hadiah!

Berita ini bagai angin segar bagi pemain Mobile Legends, bagaimana tidak Moonton selaku pihak pengembang memberikan banyak hadiah di ulang tahun Mobile Legends yang ke empat ini. Kabar ini pun sangat disambut meriah tidak hanya oleh pemain tapi juga disambut meriah oleh banyak komunitas game Mobile Legends ini, dan bahkan pihak pemerintah Indonesia juga memberikan ucapan selamat kepada pihak Mobile Legends yang berada di Indonesia.

Di ulang tahunnya yang ke empat ini Mobile Legends member nama tema “Game On, Party On” tema ini dipilih bertujuan mengajak para pemain Mobile Legends bermain game sekaligus berpesta  sekali mendayung dua pulau terlampaui seru sekali ya. Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie mengatakan perayaan acara ini dilakukan secara Online dan acara ini sendiri digelar pada 11 April sampai 31 Mei 2020.

Acara ini menjadi pelipur lara dikala pandemic Covid19 yang tengah melanda di tahun 2020 ini, acara ini menjadi hiburan tersendiri ketika kita bosan karna #dirumahaja. Menurut Aswin Atonie ini adalah acara yang dibuat agar masyarakat tetap bisa terhibur dan bersenang-senang walau hanya dirumah saja karena anjuran pemerintah untuk mengkarantina secara mandiri dengan cara #dirumahaja.

Hadiah yang disediakan oleh pihak Mobile Legends juga dibagikan melalui berbagai media sosial resmi milik Mobile Legends: Bang Bang. Maka dari itu segeralah ikuti akun media sosial resmi milik pihak Mobile Legends, Mobile Legends memiliki beberapa akun media sosial resmi seperti di Youtube, Facebook, dan juga Instagram.

2020 memang menjadi tahun yang spesial bagi pihak pengembang dan para seluruh pemain Mobile Legends karena di tahun ini atmosfer Mobile Legends begitu kental mulai dari MPL Seasson 5 kemarin yang sangat menarik yang berhasil dimenangkan oleh RRQ setelah menaklukan EVOS disambung dengan acara ulang tahun ini menjadikan nuansa Mobile Legends sangat kental di tahun 2020 ini.

Di ulang tahunnya yang ke empat ini Moonton selaku pihak pengembang Mobile Legends mengajak para pemain untuk napak tilas ke empat tahun kebelakang, mengenang masa pertama game ini dirilis yaitu di tahun 2016 hingga bertahan dan terus berkembang sampai tahun 2020 ini. Tentunya ini akan membuat para pemain setia yang memainkan game ini dari awal dirilis akan merasakan nostalgia dengan istilah istilah di Mobile Legends dahulu seperti istilah penta kill, dan karakter hero yang bernama Yun Zhao.

Jika kalian tidak tahu siapa itu Yun Zhao dia adalah Zilong karakter hero yang sangat populer dalam game Mobile Legends, wah jadi tidak sabar ya menantikan acara ini segera digelar. Siapkan diri Kalian untuk memenangkan berbagai hadiah yang disediakan oleh pihak Mobile Legends: Bang Bang. Mari kita nantikan bersama sampai acara ini digelar pada tanggal 11 April sampai 31 Mei 2020.

Seru ya guys acara ini banyak menyediakan hadiah, tapi tunggu dulu bukan hanya Mobile Legends yang menyediakan hadiah. Bonus288 juga menyediakan banyak hadiah yang menarik dan nyata, bonus288 adalah sebuah aplikasi game yang sangat seru. Selain seru kalian juga bisa mendapatkan hadiah jika bermain bonus288, jadi buat apa lama menunggu ayok segera mainkan bonus288 sekarang juga! Terima kasih.

%d bloggers like this: