Panduan Bermain Free Fire Dijamin Dapat Booyah Terus

Game yang mengusung genre battle royal ini manjadi salah satu game battle royal yang terpopuler dan banyak sekali dimainkan, game yang di kembangkan oleh Garena ini muncul disekitar awal tahun 2018an dan langsung saja disambut baik oleh para gamres di berbagai belahan Bumi. Game yang memiliki slogan “Will You Be The last Man Standing” ini menyajikan grafis yang bisa dibilang baik dan peta dalam game ini mudah di pahami.

Game ini menjadi rival langsung PUBG yang sama-sama mengusung genre battle royal dengan sistem dan cara bermain yang tidak jauh berbeda, jika PUBG ada istilah “winner winner chicken dinner” berbeda dengan Free Fire yang memiliki istilah “booyah” . Istilah ini diberikan kepada pemain yang berhasil menjadi pemenang atau yang dapat bertahan hingga akhir permainan, dalam artikel ini kita memberikan tips agar Kalian dengan gampang mendapat booyah, langsung aja yuk:

1. Memilih Tempat Pendaratan

    Tidak disarankan mendarat di daerah yang ramai pemain mendarat ini menyebabkan kalian bersaing dengan ketat dalam looting perlengkapan dan Kalian harus sangat pandai jika Kalian ingin mendarat di tempat yang ramai. Pilihlah tempat yang sedikit sepi agar saat Kalian loot perlengkapan Kalian menjadi fokus dan maksimal.

2. Looting Perlengkapan Dengan cepat

    Yang terutama harus kalian dapatkan adalah senjata karna ini menjadi salah satu yang terpenting dalam bermain game ini, pilihlah senjata yang sesuai kebutuhan. Lalu Kalian harus mencari perlengkapan pendukung seperti helm, rompi anti peluru, dan tas. Ini penting sebagai alat tambahan perlindungan cari lah perlengkapan ini dengan level tertinggi agar perlindungan diri Kalian lebih aman, tas juga sangat berguna sebagai alat untuk menambah ruang penyimpanan Kalian agar bisa membawa lebih banyak perlengkapan dan carilah medkit sebagai perlengkapan untuk menyembuhkan diri Kalian.

3. Mengatur Penyimpanan

    Atur perlengkapan apa saja yang akan Kalian bawa jangan sampai alat yang Kalian bawa tidak sesuai dengan kebutuhan Kalian, jangan membawa amunisi terlalu banyak ini menyebabkan penuhnya ruang penyimpanan bawalah secukupnya jika habis juga kita bisa mencarinya lagi. Bawalah medkit secukupnya 1-2 medkit sudah cukup untuk Kalian bawa.

4. Atur Strategi

    Kalian jangan terlalu sering war karena ini menaikan resiko kekalahan Kalian, tunggu momen yang pas jika Kalian ingin mengeksekusi lawan. Bergeriliya bisa menjadi pilihan Kalian bersembunyi diatas bukit di balik semak lalu Kalian bisa menembak musuh dari jarak jauh dengan menggunakan senjata sniper, Kalian juga harus memperhatikan kondisi sekitar jika ingin melakukan ini jangan sampai Kalian tertembak dari belakang karna tidak memperhatikan kondisi sekitar.

5. Sabar Menjadi Kunci

    Jangan terlalu agresif dalam bermain, bersabarlah memunggu momen yang pas dan perhatian juga zona yang semakin menciut. Jangan mudah terpancing oleh musuh, perhatikan dahulu pergerakan musuh jika ada kesempatan dan momen yang pas Kalian bisa langsung tembak.

Cara mendapatkan booyah sudah kita bahas diatas tinggal Kalian praktekan sendiri di area pertempuran Kalian, semoga tips tadi bisa menjadikan Kalian pemain Free Fire yang pro. Selain Free Fire yang sedang ramai, bonus288 juga sedang ramai dibahas. Bonus288 adalah suatu aplikasi game yang sangat asik untuk dimainkan dan menyediakan berbagai hadiah menarik didalamnya. Ayok bro segera mainkan bonus288 Kamu!

%d bloggers like this: