Hero AOV Yang Cocok Dimainkan Oleh Pemula

Banyak sekali genre game yang ada dalam android seperti genre slot yaitu game bonus288, ataupun genre MOBA seperti mobile legends atau AOV semua itu memiliki penggemarnya masing masing. 

Game AOV adalah game android yang bergenre multiplayer online battle arena atau disingkat MOBA. Dalam permainan ini terdapat banyak sekali hero yang bisa kamu pilih, tentunya dengan karakter yang berbeda.

Bagi seorang pemula mungkin akan bingung dalam memilih hero mana yang akan digunakan karena ada beberapa hero yang sangat susah untuk dimainkan,  ada karakter hero yang susah dikuasai tetapi memiliki kekuatan yang lebih ataupun sebaliknya ada hero yang mudah dikuasai tetapi tidak terlalu kuat.

Oleh sebab itu bagi seorang pemula kamu wajib baca ulasan ini kira-kira hero apa saja yang mudah dimainkan tetapi juga memiliki daya Serang yang kuat.

Arthur AOV Warrior

Karakter hero ini sangatlah cocok untuk berada di garis depan jadi untuk kamu yang suka berada di posisi ini kamu bisa mencobanya. Secara statistik Arthur mempunyai kondisi yang seimbang mulai dari daya serang dan bertahan.

Hero ini juga sangat mudah untuk dikuasai dan juga dia tidak memiliki mana disisi lain kamu bisa melakukan spam skill-skill sewaktu  cooldownnya nya abis. Walaupun artur memiliki daya serang kuat tapi kamu harus berhati-hati dan tidak terpancing saat memainkannya ,karena bila salah langkah kamu sendiri yang akan bisa dihabiskan oleh musuh karena bisa saja musuh hanya menggunakan umpan untuk menghabisi Arthur.

Thane AOV Tank

Karakter hero ini hampir mirip dengan karakter Arthur karena bagus dalam penyerangan  jarak dekat dan juga memiliki komposisi pertahanan yang seimbang dengan daya serangnya sehingga cocok berada di garis depan ada perbedaan sedikit antara Arthur dan Thane yaitu darahnya lebih tebal sedikit. 

Kombinasi skill sangat mudah dikuasai dan spam skill nya pun bisa membuat musuh kalang kabut namun yang perlu diperhatikan karena mudahnya dikuasai maka kamu harus berhati-hati terhadap mana nya karena bisa dibilang karakter ini sangat boros mana.

Tel’annas AOV Marksman

Hero yang satu ini memang kurang populer namun untuk pemula karakter yang sangat mudah untuk dikuasai karena kombinasi serangan dan skillnya yang tidak susah. Walaupun serangannya sangat agresif namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan karakter hero ini tidak mempunyai skill untuk melarikan diri jadi sering banget diincar oleh Assassin dan juga karakter ini sangat bergantung dengan item jadi kamu harus cepat cepat menaikkan level.

Veera AOV Mage

Sebenarnya Hero Mage sering dihindari oleh pemain pemula hal ini disebabkan kebanyakan hero mage tidak memiliki daya tahan yang cukup kuat.

Sebagai pilihan yang tepat kamu bisa memilih Veera karena karakter ini memiliki daya hancur yang cukup tinggi apabila kamu menguasainya, untuk menyiasati daya bertahan yang lemah kamu bisa memilih item yang bagus sehingga kamu bisa bertempur dan mungkin saja bisa menjadi di carry yang baik.

Butterfly AOV Assassin

Untuk hero Assassin yang katanya susah untuk dikuasai ternyata ada beberapa karakter yang bisa dikuasai dengan mudah seperti butterfly.

Hero yang satu ini bisa dibilang adalah hero paling sakti di AOV,  namun kombinasi skill nya butuh waktu untuk menguasainya apalagi kalau sampai nge spam. yang sangat disayangkan dari karakter ini adalah kemampuan bertahannya tipis sekali dan dia juga nggak punya kemampuan untuk kabur jadi penentuan posisi harus benar-benar tepat jangan terlalu maju atau malah kamu yang bisa di habisi musuh.

Demikian beberapa rekomendasi karakter hero yang bisa dimainkan oleh pemula jadi kamu tidak pusing lagi dalam memilih Hero sebagai himbauan buat yang baru bermain game ini kamu harus bisa mengatur waktu ya, dan juga bisa diselingi dengan bermain game ringan seperti bonus288 biar tidak terlalu tegang saat bermain game tipe moba.

%d bloggers like this: